ORGANISASI IKATAN PEKERJA SOSIAL MASYARAKAT (IPSM) KABUPATEN OKI PERIODE 2016-2021 RESMI DILANTIK



BGMB/// BERTEMPAT DI GEDUNG OLAHRAGA BIDUK KAJANG, RABU 14 DESEMBER 2016 BUPATI OKI H. ISKANDAR, SE MELALUI KEPALA DINAS SOSIAL OKI DWI M ZULKARNAIN MELANTIK PENGURUS ORGANISASI IKATAN PEKERJA SOSIAL MASYARAKAT (IPSM) KABUPATEN OKI PERIODE 2016-2021.
PELANTIKAN INI DIHADIRI MASSA DIDOMINASI IBU-IBU, YANG MERUPAKAN PENERIMA KELUARGA HARAPAN (PKH) KECAMATAN KAYUAGUNG, SERTA IBU-IBU YANG MEMBAWA ANAKNYA MENGIKUTI SUNATAN MASSAL, YANG JUGA MASUK DALAM SEBUAH RANGKAIAN KEGIATAN DARI PELANTIKAN IPSM OKI TERSEBUT.
ASISTEN I SETDA OKI LISTIADI MARTIN MENGATAKAN, KEBERADAAN IPSM INI DIHARAPKAN DAPAT BERSINERGI DENGAN PEMERINTAH, TERUTAMA DALAM HAL PELAKSANAAN PROGRAM YANG BERSENTUHAN LANGSUNG DENGAN SOSIAL MASYARAKAT. PADA PRINSIPNYA, PEMERINTAH MENYAMBUT POSITIF KEBERADAAN IPSM OKI INI. DIHARAP IPSM INI MENJADI PERPANJANGAN TANGAN PEMERINTAH, TERUTAMA DALAM MEMBERI PENDAMPINGAN PARA ANAK CACAT, ANAK MISKIN, DAN BISA JADI PENDAMPINGAN UMUM, HUKUM DAN LAINNYA.
SEMENTARA ITU, KETUA IPSM OKI WELLY TEGALEGA MENGATAKAN, IPSM INI ADA DITIAP DESA MAUPUN KECAMATAN YANG TUGASNYA TAK LAIN SEBAGAI PEKERJA SOSIAL MASYARAKAT YANG BERBUAT UNTUK MASYARAKAT SEMATA.  PSM INI BERASAL DARI DAN UNTUK MASYARAKAT///
Tags: ,