PASAR YANG DIBANGUN OLEH BUPATI OKI SANGAT BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT



BGMB/// MASYARAKAT KIJANG YANG BERADA DI 7 DESA KECAMATAN SP PADANG KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR (OKI) SUMATERA SELATAN BERTERIMA KASIH ATAS PERHATIAN DARI BUPATI OKI H ISKANDAR SE YANG TELAH MEMBANGUN PASAR DESA AWAL TERUSAN.
PEMBANGUNAN PASAR TERSEBUT SANGAT DIHARAPKAN OLEH MASYARAKAT YANG BERADA DI 7 DESA KECAMATAN SP PADANG, YAKNI DESA TANJUNG ALAI, AWAL TERUSAN, TERUSAN LAUT (LEBAK LAUT), RAWANG BESAR, PEMATANG BULURAN, BATU AMPAR BARU DAN DESA BATU LAMA.
LEBIH LANJUT IA MENGATAKAN, TIDAK HANYA 7 DESA MASYARAKAT KIJANG, PEMBANGUNAN PASAR DI DESA AWAL TERUSAN TERSEBUT JUGA DIRASAKAN MANFAATNYA BAGI MASYARAKAT DESA KIJANG ULU KECAMATAN KAYUAGUNG, DESA PEMATANG KIJANG DAN PADANG BULAN KECAMATAN JEJAWI, TERMASUK JUGA MASYARAKAT DUSUN III PALBATU DESA ARISAN DERAS, KECAMATAN RANTAU PANJANG KABUPATEN OGAN ILIR (OI).
SELAIN DARI PADA ITU, PEMBANGUNAN PASAR TERSEBUT JUGA DAPAT MENGURANGI KEMACETAN SETIAP HARI JUMAT SAAT AKTIFITAS PASAR KALANGAN. PASAR DESA AWAL TERUSAN INSYA ALLAH AKAN BERDAMPAK PENINGKATAN BAGI PEREKONOMIAN DESA///
Tags: ,