WAKIL GUBERNUR SUMSEL, BERHARAP BANINDO DAPAT MENJAGA SITUASI TETAP KONDUSIF AGAR KEDEPAN LEBIH TERCIPTA KERUKUNAN DALAM BERMASYARAKAT



BGMB/// BARISAN PENEGAK TRISAKTI BELA BANGSA BANTENG INDONESIA (BANINDO) MENYATAKAN TIDAK BERAFILIASI DENGAN PARTAI POLITIK MANAPUN.
KETUA UMUM DEWAN PIMPINAN PUSAT BANINDO, I KETUT GUNA ARTA MENGATAKAN, BANINDO MERUPAKAN ORGANISASI INDEPENDEN DAN BERSIFAT TERBUKA. SAAT INI PIHAKNYA TENGAH MENYEMPURNAKAN ANGGARAN DASAR DAN ANGGARAN RUMAH TANGGA. JUGA MELIHAT DINAMIKA ORGANISASI DENGAN MELIHAT PERKEMBANGAN POLITIK DAN PERKEMBANGAN MASYARAKAT. SELAMA KONGRES DUA HARI INI PIHAKNYA BERHARAP MELAHIRKAN REKOMENDASI. ORGANISASI INI MEMPUNYAI TUJUAN DALAM MERAWAT KEBANGSAAN SESUAI DENGAN NAMA ORGANISASI BARISAN PENEGAK TRISAKTI BELA BANGSA.
TIGA NILAI DASAR YANG DI KONSEPSIKAN OLEH BUNG KARNO ITU HARUS ADA YANG DIREKOMENDASIKAN, SALAH SATUNYA ITU MERAWAT KEBANGSAAN. PALING PENTING HARUS KEMBALI KE PANCASILA YANG SUDAH MEWADAHI SEMUA KEPENTINGAN.
WAKIL GUBERNUR SUMSEL, IR H ISHAK MEKKI MM MENGATAKAN, DENGAN DISELENGGARAKANNYA KONGRES PERDANA BANINDO DI SUMSEL DIHARAPKAN DAPAT MENJAGA SITUASI TETAP KONDUSIF AGAR KEDEPAN LEBIH TERCIPTA KERUKUNAN DALAM BERMASYARAKAT. DIHARAPKAN BANTENG INDONESIA MENGAMBIL PERAN PADA ASIAN GAMES. TERUTAMA KONDISI YANG SUDAH AMAN INI AGAR BISA DIJAGA LEBIH AMAN LAGI. ITULAH MENGAPA SUMSEL DITUNJUK JADI TUAN RUMAH ASIAN GAMES 2018 MENDATANG///
Tags: ,