Kenal Pamit, Kapolres Ogan Ilir Ajak Anggotanya terus menjaga kerja yang baik



AKBP.M.Arief Rifa'i, S.Ik di lepas dengan Pedang Pora di Mapolres OI

Indralaya Radio – Tak terasa air mata menetes dari puluhuan Anggota kepolisian di Polres Ogan Ilir Kala melepas kepergian AKBP. M. Arief Rifa’i, S.Ik beserta Nyonya Nana Arief usai dilepas para anggota polres Ogan Ilir dengan Upacara Pedang pora ketika di Mapolres OI, Rabu (29/11/2017).Acara Kenal Pamit sendiri di langsungkan di Balai serbaguna Tunggal Panaluan II. Turut Hadir pada Kesempatan tersebut Kapolres OI yang baru, AKBP Gazali Ahmad, S.Ik,M.H dari Kapolres Sebelumnya yang dijabat oleh AKBP. M. Arief Rifa’i, S.Ik. serta hadir juga seluruh jajaran anggota Polres OI, baik itu Wakapolres, para Kepala Satuan serta para Kapolsek se-Ogan Ilir.

AKBP. M. Arief Rifai, S.Ik mengucapkan permohonan maaf atas apa yang salah yang telah dilakukan selama bertugas, dan dirinya mengucapkan selamat kepada Kapolres yang baru dan semoga dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik."Saya mohon maaf atas semua yang saya lakukan dan itu semua saya lakukan sengaja dengan harapan agar Polres OI mempunyai performa yang semakin bagus" katanya.

Kapolres Ogan Ilir yang baru AKBP. Gazali Ahmad, S.Ik,M.H mengajak agar dalam mengerjakan tugas dengan menjaga SIKAP, Sholat, Ikhlas, Kejujuran, Amanah, Peduli. Dan Semoga dengan menerapkan ini dapat menjalankan dengan baik."Kita ditugaskan sebagai Polisi ini amanah, dan harus dijalankan. Jangan melihat ketika ada pimpinan baru bekerja dengan baik. dan Kita juga harus peduli terlebih lagi kepada masyarakat". Harapnya. (Gni)


Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad,S.Ik,M.H Mengalungkan Bunga kepada AKBP.M.Arief Rifa'i,S.Ik

Tags: ,