Malam Ramah Tamah, Bupati Ogan Ilir: Kita Harus Kerja secara Gotong Royong


Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad, S.Ik,M.H beserta Nyonya Lokasai Gazali menyampaikan kata sambutan sekapur sirih (foto : Goni/IndralayaRadio)

Indralaya Radio – Setelah Kenal pamit yang langsungkan di Balai Serbaguna Tunggal Panaluan II, Mapolres OI, Rabu (29/11/2017). Kemudian pada harinya juga di gelar malam ramah tamah sertijab Kapolres OI dari AKBP.M.Arief Rifa’i,S.Ik kepada AKBP. Gazali Ahmad,S.Ik,M.H yang dilangsungkan di Gedung serbaguna KPT Pemkab OI di Tanjung Senai. Juga hadir pada kesempatan itu, Kajari OKI-OI, Viva Harry Rustaman, S.H, Sekda OI, H. Herman,S.H,M.M, serta Para Assisten dan Kepala dinas dan Anggota Kepolisian Polres OI.

AKBP. M. Arief Rifa’i, S.Ik dalam Pesan dan Kesannya mengatakan bahwa ketika dirinya bertugas terus berupaya menciptakan dan mengubah kultur bagaimana menjadi sosok polisi yang humanis dan memasyarakat. “Kami upayakan disetiap keadaan polisi dekat dengan masyarakat, terlebih lagi ketika kegiatan masyarakat sedang sibuk, seperti mengantar anak kesekolah, masyarakat berangkat kerja”. Katanya

Kapolres OI, AKBP. Gazali Ahmad, S.Ik,M.H, Mengajak untuk menjaga SIKAP, Sholat (red,Ibadah), Ikhlas, Kejujuran, Amanah, Peduli. “Kami mohon kerjasama dukungan dari semua masyarakat kabupaten Ogan Ilir, semoga kedatangan kami dapat memberikan yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya”. Harapnya


Dalam Sambutannya Bupati Ogan Ilir, HM. Ilyas Panji Alam, menjelaskan bahwa Hubungan antar perangkat daerah di Ogan Ilir sudah berjalan harmonis. “Karena banyak sekali tugas yang harus Kita kerjakan secara gotong royong, dan Kita akan membantu semua kegiatan di wilayah hukum polres Ogan Ilir”. Katanya. (Gni)
Bupati OI, Kajari OKI - OI, Kapolres OI, dan AKBP M. Arif Rifai, S.Ik mengikuti gerakan penari "Chan-chan" pada Malam Ramah Tamah (Foto : Goni/IndralayaRadio)


Tags: ,