Baru Miliki 6 PC, LDII Gelar Pelatihan Kepemimpinan PC dan PAC

Assisten 1 Setda OI, Wilson Effendy, Ketua DPD LDII OI, Suharmawinata, S.H, FKPD, foto bersama dengan peserta Pelatihan (Foto: Goni)
Indralaya Radio - Melihat perkembangan di masyarakat yang cukup cepat dari segala sisi, sudah tentu menjadi tantangan bagi pemerintah dan ormas guna terus membina dan memberikan teladan bagi masyarakat. melihat hal ini Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Ilir menggelar Pelatihan Kepemimpinan Pengurus Cabang (PC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) se kabupaten Ogan Ilir yang di langsungkan di Aula Rajawali, LPMP Sumsel, Indralaya, Ogan Ilir, Senin (18/12/2017). Hadir peda kesempatan itu Bupati OI, HM. Ilyas Panji Alam yang diwakili oleh Assisten 2 Setda OI, Wilson Effendy, M.Si, Ketua DPD LDII Ogan Ilir, Suharmawinata, S.H, Kasat Binmas Polres OI, AKP. RD. Shutanty, Kaban Kesbangpol OI, Trisnopilhaq, ST, M.Si serta 80 Peerta dari 6 PC dan PAC LDII Se Ogan Ilir.

Dalam sambutannya Bupati Ogan Ilir, HM. Ilyas Panji Alam, melalui Assisten 2 Setda Ogan Ilir, Wilson Effendy, M.Si menyampaikan bahwa dengan semakin cerdas dan majunya perkembangan zaman, maka tentu diharapkan dengan pelatihan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam proses pembangunan di kabupaten Ogan Ilir."Kita wujudkan masyarakat Ogan Ilir yang mandiri dan sejahtera berdasarkan iman dan taqwa," kata Wilson Effendy.

Ketua DPD LDII OI memberikan sambutan (Foto: Goni)
Suharmawinata, S.H, Ketua DPD LDII kabupaten Ogan Ilir mengatakan bahwa LDII baru memiliki, 6 Pimpinan Cabang dan 13 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ini menjadi tantangan baginya guna terus mengembangkan LDII semakin maju di Bumi Caram Seguguk."Pengurus PC dan PAC hendaknya harus memahami dan meliki kemampuan leadership yang baik, karena dalam memimpin organisasi itu perlu ilmu yang mumpuni, karena ketika memiliki ilmu yang mumpuni insya Allah organisasi berjalan dengan baik," jelasnya. (Oni)

 

Tags: ,