Bupati OI: Kita akan Tambah Spot Mancing Baru di Ogan Ilir

Bupati OI, H.M.Ilyas Panji alam berfoto bersama Pengurus Forcasi pusat, serta FFCS. (Foto: Goni)
Indralaya Radio - Ratusan castinger dari berbagai komunitas mancing dari 14 Provinsi menjajal pesona Danau Teluk Seruo, Tanjung Senai, Indralaya, Ogan Ilir. Ratusan castinger ini hadir dalam rangka kopi darat nasional Forum Komunikasi Castinger Indonesia (Forcasi) ketiga yang digelar selama dua hari 16-17 Desember 2017. Acara yang ikuti oleh lebih dari 700 castinger dari 14 provinsi dan Ogan Ilir sendiri mengikut sertakan 300 castinger dari Forum Fishing Caram Seguguk (FFCS). Pada kesempatan itu turut hadir Bupati Ogan Ilir, H. M. Ilyas Panji Alam, Ketua Forcasi pusat, Ketua FFCS, Afrizal, S.H, serta pengurus FFCS OI dan ratusan castinger yang menjajal Danau Teluk Seruo.

Para castinger sedang beraksi di Teluk Seruo (Foto: Goni)
Bupati Ogan Ilir, H. M. Ilyas Panji Alam, dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan diadakannya acara ini, guna lebih menjalin silaturrahmi antar sesama komunitas mancing. pihaknya juga berharap agar kegiatan ini dapat diadakan pertiga bulan sekali, dan puncaknya diadakan berbarengan dengan HUT OI tanggal 7 Januari."Kami nantinya juga akan menambah spot-spot mancing, seperti di desa Burai dan juga danau ini akan Kita buat sodetan ke sungai Kelekar sehingga ikannya akan bertambah," Kata Ilyas.

Ketua Umum Forum Fishing Caram Seguguk (FFCS), Afrizal, S.H mengatakan bahwa dengan telah dilantiknya FFCS OI menjadi semangat bagi pihaknya untuk mengembangkan potensi para castinger di Ogan Ilir."Nantinya akan Kami adakan rapat guna menyambut dan melaksanakan instruksi Bupati Ogan Ilir agar kegiatan seperti ini dapat digelar secara rutin. Dan melihat potensi castinger di Ogan Ilir sudah cukup mumpuni, dan Kopdarnas kali ini Kita mengutus lebih dari 300 castinger," ujar Afrizal. (Oni)




Tags: ,