Ogan Ilir segera Miliki Destinasi Wisata Baru

Destinasi Wisata : Pesona Danau Teluk Seruo yang menjadi destinasi wisata di Ogan Ilir (Foto: Goni)
Indralaya Radio - Objek destinasi wisata menjadi tempat bagi masyarakat untuk melepas penat, atau sekedar berfoto ria untuk dipajang ke media sosial. di Ogan Ilir sendiri telah mempunyai banyak destinasi wisata misalkan saja Danau Teluk Seruo, Jembatan Tanjung Senai dan tempat destinasi lainnya. Pemkab Ogan Ilir sendiri akan membuat dan mengembangkan destinasi wisata baru yakni Kampung Warna dan bukit selfie di desa Burai serta merenovasi situs bangunan tua di kecamatan Tanjung Raja.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Bupati Ogan Ilir, H. M. Ilyas Panji Alam ketika diwawancarai selepas membuka acara Kopdarnas Forcasi ketiga di Danau Teluk Seruo, tanjung Senai, Indralaya Ogan Ilir, Minggu (17/12/2017).


Bupati Ogan Ilir, H. M. Ilyas Panji Alam mengatakan bahwa selain akan menambah spot-spot pemancingan, misalnya di seputaran Tanjung Senai dan di Desa Burai, Kecamatan Tanjung Batu, pihaknya juga akan membuat dan mengembangkan destinasi wisata baru di Ogan Ilir."Selain menambah spot mancing, Kita juga sedang membuat dan mengembangkan Kampung Warna dan juga Bukit Selfie di desa Burai, dan merenovasi kantor camat Tanjung Raja untuk dijadikan situs kota tua dan juga disana akan dibuat taman," kata Bupati. (Oni)
Kantor Camat Tanjung Raja yang akan di renovasi menjadi destinasi wisata situs kota tua (Foto: Goni)
Tags: ,