Singgah di Masjid Al Muhajirin, Berikan Bantuan 400 Zak Semen

BERI BANTUAN: Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI AM. Putranto didampingi Dandim 0402 OKI OI, Letkol Inf. Sefrianizar saat memberikan sambutan setelah memberikan bantuan yang diterima oleh pengurus Masjid Al Muhajirin, Suka Pindah.  (Foto: Goni) 

Indralaya Radio -  Masjid Al-Muhajirin desa Suka Pindah, kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir, Kamis (4/01/2018) pukul 10.30 WIB ramai dipenuhi warga. Warga Suka Pindah menunggu kedatangan Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI AM. Putranto yang di jadwalkan singgah ke masjid tersebut guna menyerahkam bantuan ke masjid yang sedang direnovasi tersebut.

Dan benar saja, setelah sekitar 30 menit warga mempersiapkan kedatangan dan menunggu datangnya Pangdam II Sriwijaya, akhirnya Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM. Putranto tiba di masjid Al Muhajirin, didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0402 OKI-OI, Letkol Inf. Sefrianizar, beserta rombongan yang disambut oleh Camat Tanjung Raja, Edi Rahmat, Kades Suka Pindah, Muhtar Hadi, Pengurus Masjid serta ratusan warga Suka Pindah.

Setibanya di masjid Al Muhajirin, Pangdam II Sriwijaya menyalami warga yang telah menunggunya. Kemudian Mayjen TNI AM. Putranto menyerahkan bantuan berupa 400 zak semen. Bantuan itu sendiri diterima oleh Ketua pengurus Masjid Al Muhajirin, Sapril Hopi, didampingi oleh Ketua pengurus renovasi masjid Al Muhajirin, Maskuto yang disaksikan ratusan warga yang hadir.

Pangdam II Sriwijaya, Mayjen AM. Putranto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan warga dan mengharapkan bantuan ini bisa bermanfaat. "Semoga bantuan yang diberikan ini berguna untuk masjid Al Muhajirin, desa Suka Pindah," kata Pangdam II Sriwijaya.

Kepala desa Suka Pindah, Muhtar Hadi mengucapkan terima kasih kepada warga yang turut menyambut kedatang Pangdam II Sriwijaya. "Alhamdulillah, warga yang menyambut bapak Pangdam cukup ramai," kata Kades dengan senyuman.

Ketua pengurus masjid Al Muhajirin, Sapril Hopi didampingi oleh ketua pengurus renovasi masjid Al Muhajirin, Maskuto mengucapkan terima kasih kepada Pangdam II Sriwijaya yang telah membantu renovasi masjid. "Kami terima kasih sekali kepada Pangdam II Sriwijaya yang sudah singgah dan juga memberikan bantuan, sehingga kami nantinya tidak begitu banyak lagi untuk membeli semen," kata Sapril.  (Goni) 
Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI AM. Putranto menyalami warga Suka Pindah di Masjid Al Muhajirin saat memberikan bantuan (Foto: Goni) 

Tags: ,