Bupati Ogan Ilir Terima Penghargaan dari Gubernur IPDN

TERIMA PENGHARGAAN: Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam menerima penghargaan dari Gubernur IPDN, Prof Ermaya Suradinata, di Kampus IPDN Jatinangor, Jawa Barat. (Foto: Bagian Humas dan Protokol OI for Indralaya Radio)
Indralaya Radio -  Bupati Ogan Ilir, H.M. Ilyas Panji Alam menerima penghargaan dari Gubernur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Prof. Ermaya Suradinata.

Bupati Ogan Ilir dianugerahi lencana Alumni kehormatan pendidikan tinggi kepamongprajaan IPDN. Penghargaan yang diberikan kepada H. M. Ilyas Panji Alam yang diserahkan langsung oleh Gubernur IPDN, Prof Ermaya Suradinata, saat prosesi upacara senin (29/01/2018),di Kampus IPDN Jatinangor, Jawa Barat.

Penghargaan yang diterima oleh Bupati Ogan Ilir tersebut disaksikan oleh Sekda, serta para kepala SKPD dilingkungan Pemkab OI, serta para Praja IPDN.

Usai menerima penghargaan, Bupati Ogan Ilir juga berkesempatan menjadi pembicara pada kuliah umum bagi seluruh praja IPDN di kampus yang menghasilkan banyak abdi negara tersebut. (Goni)
Tags: ,