Bupati OI: Jadi Kepala Sekolah Jangan Monoton

TEKEN: Bupati OI, HM. Ilyas Panji Alam meneken berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di gedung serbaguna, Tanjung Senai. (Foto: Goni)
Indralaya Radio - Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrator, pejabat pengawas, kepala SD, SMP dan pengawas sekolah dilingkungan pemerintah kabupaten Ogan Ilir oleh Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, jumat (19/1/18) di gedung serbaguna caram seguguk Tanjung Senai Indralaya.

Kepala BKD Ogan Ilir, Yuliansyah dalam laporannya mengatakan tujuan dari pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk mengisi kekosongan, penyegaran dan meningkatkan pelayanan. "Untuk total keseluruhan yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya berjumlah 225 orang," kata Yuliansyah dalam laporannya.

Dari 225 Pejabat yang dilantik terdiri dari  bagian administrasi 11 orang, pengawas 32 orang, kepala TK  2orang, kepala SD 135 orang, kepala SMPN 37 orang, pengawas SD 3 orang dan pengawas SMP 5 orang.

Dari pantauan dilapangan dan data yang diterima diantara yang dilantik dan diambil sumpahnya antara lain, Sarbani jabatan lama kepala SMPN 2 lubuk keliat jabatan baru SMPN 5 Indralaya Utara, Naziro jabatan lama kepala SMP 3 Payaraman, jabatan baru kepala SMPN I Tanjung Batu, Erika jabatan lama kepala sekolah SMPN I Indralaya jabatan  baru kepala sekolah SMPN I Tanjung Raja. Romli pejabat lama kepala SMPN I Tanjung Batu jabatan baru menjadi pengawas SMP Dikbud OI.

Bupati Ogan Ilir, HM. Ilyas Panji Alam dalam arahannya mengatakan bahwa jabatan yang diberikan harus dijaga dengan baik serta disikapi sebagai amanah sehingga bekerja dengan lebih baik lagi. Serta pejabat yang berprestasi akan mendapat promosi. "Jadi Saudara para kepala sekolah harus berinovasi, jangan monoton, jadikan jabatan sebagai cambuk untuk lebih baik lagi, karena pendidikan di Ogan Ilir harus bermutu," harap Bupati.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah dihadiri Sekda OI, dari polres OI, Pabung, para asisten, seluruh kepala SKPD, kepala sekolah dilingkungan dikbud OI. (Goni)
Tags: ,