DPRD Ogan Ilir Menerima Kunjungan Kerja Unsur Pimpinan DPRD Ngawi

CINDERA MATA: Ketua DPRD OI, H. Endang P. U. Ishak saat menerima cindera mata dari Ketua DPRD Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko di ruang rapat DPRD OI. (Foto: Goni).
Indralaya Radio -  Empat orang unsur pimpinan DPRD Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur  yang terdiri dari ketua dan tiga orang wakil ketua melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI), acara berlangsung di ruang rapat DPRD OI Senin (29/1/2018). 

Kunjungan kerja anggota DPRD Ngawi Jawa Timur  ini diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten OI. H. Endang PU Ishak. Didampingi Noviatra dari komisi IV DPRD OI. 

Dwi Rianto Jatmiko, selaku ketua DPRD Ngawi rombongan dari DPRD Ngawi didampingi  Sarjono selaku wakil ketua, H.Sulistyanto wakil ketua, Maryoto wakil ketua , dan Dwian Novi selaku pendamping. 

Ketua DPRD Ogan Ilir, H. Endang PU Ishak mengatakan inti dari kunjungan unsur pimpinan DPRD Ngawi yaitu study banding, saling tukar informasi dan belajar tentang hal hal yang  bernilai  lebih di DPRD dan peran DPRD  mengawal kebijakan pemerintah.

"Semoga kunjungan ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak, dan dapat sharing tentang keunggulan dari daerah masing-masing," kata H. Endang. (Goni)
Tags: ,