Gubernur Sumsel Hadiri Rapat Paripurna DPRD OI

SAMBUT GUBERNUR: Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin, disambut oleh Ketua MUI OI, KH. Muksin Qorie, dan didampingi oleh Bupati OI, HM. Ilyas Panji Alam pada rapat paripurna DPRD OI dalam rangka HUT OI ke 14. (Foto: Goni)

Indralaya Radio -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Ogan Ilir menggelar Rapat paripurna istimewa I DRPD Kabupaten Ogan Ilir tahun sidang 2018, dalam rangka HUT kabupaten Ogan Ilir ke 14, Senin (8/01/2018).

Acara sendiri di dihadiri oleh Gubernur Sumsel, Ir. H. Alex Noerdin, Bupati OI, H.M. Ilyas Panji Alam, Sekda OI,  H. Herman, S.H,M.M,  Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad, S.Ik,M.H. Komandan Kodim 0402 OKI OI, Letkol Inf. Sefrianizar, Kepala Kejari OKI, Viva Hari Rustaman,S.H, para kepala Dinas, Badan, Kantor dan bagian pemkab OI, Camat, Kades serta tamu undangan lainnya. Serta turut hadir para Kepala daerah dari berbagai kabupaten kota di Sumatera Selatan. Nampak hadir walikota Prabumulih yang juga putra asli OI, Ir. H. Ridho Yahya.

Kehadiran Gubernur Sumsel, H. Alex Noerdin disambut oleh grup kesenian saropal anam, setiba di depan DPRD Gubernur Sumsel disambut dg tari sambut dan menerima tepak sekapur sirih dari tiga penari. 

Gubernur Sumsel beserta Bupati OI, dan pejabat lainnya langsung menuju ke ruang rapat yang sudah di hadiri ribuan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD OI, Ir. H. Endang P.U Ishak mengatakan bahwa sebagai mitra pemerintah DPRD terus mewujudkan program pemerintah ditahun yang akan datang."Diantaranya mewujudkan program satu desa satu madrasah diniyah," kata Endang P.U Ishak. 

Sekda OI, H. Herman, S.H,MM, mengatakan bahwa di umur Ogan Ilir yang ke 14 ini banyak pembangunan yang menyentuh masyarakat. "Kita sudah membuat trotoar bagi pejalan kaki, kita nanti juga akan membuat ruang terbuka hijau di timbangan, dan membuat destinasi wisata baru di desa Burai, kecamatan Tanjung Batu,"  kata H. Herman. (Goni) 
Tags: ,