Gelar Razia Rutin, Satlantas Polres Ogan Ilir Tertibkan Pengendara

PERIKSA: Personel Satlantas Polres OI memeriksa kelengkapan surat kendaraan pada razia yang digelar selasa siang (23/01).(Foto: Goni)
Indralaya Radio -  Guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dengan kurang tertibnya berkendara di jalan raya, Polres Ogan Ilir melalui Satuan Lalu Lintas Polres OI rutin menggelar razia dengan tujuan menertibkan para pengguna jalan yang melintas di Kabupaten Ogan Ilir.

Salah satunya razia rutin yang digelar Satlantas Polres OI yakni di Jalintim, di depan tugu kota santri KM. 33 Indralaya, selasa (23/01/2018). Razia yang di lakukan oleh personel Satlantas Polres OI ini dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas polres OI, Ipda. A. Rosyidi, dengan sasaran menertibkan surat surat kendaraan. 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad, S. Ik, M. H melalui Kanit Turjawali Satlantas Polres OI, Ipda. A. Rosyidi mengatakan bahwa razia rutin yang di lakukan guna mengantisipasi berbagai hal mulai dari kecelakaan, menertibkan surat - surat kendaraan. Razia yang digelar sendiri rutin diberbagai lokasi di Jalintim dan Jalinsum Palembang - Prabumulih.

"Dan untuk hari ini Kita tidak menemui tindak pidana, hanya menilang kendaraan yang tak melengkapi surat surat kendaraannya," kata A. Rosyidi. (Goni)
PIMPIN RAZIA: Ipda A. Rosyidi saat memimpin razia rutin.


Tags: ,