Satpam Peringati Hari Jadi ke-37 Tahun



PENGHARGAAN: Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad, S.Ik,M.H memberikan penghargaan kepada satpam teladan (Foto:Goni)
Indralaya Radio -  Satuan pengamanan (Satpam) dalam wilayah hukum Polres Ogan Ilir menggelar Upacara HUT Satpam ke 37 tahun 2017 yang digelar di lapangan Mapolres OI, Rabu, (3/1).

Peringatan tersebut mengusung tema melalui peningkatan kompetensi kita wujudkan profesionalisme satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja. 

Pada upacara tersebut Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad, S. Ik, M.H bertindak sebagai inspektur upacara, serta turut hadir
Waka polres OI, pejabat utama polres OI, Kabag hukum Ogan Ilir, Kepala BNN OI, personel polres OI, satpam, satpol PP, serta Dishub OI.

Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad, S.Ik,M.H mengatakan bahwa peran dari satpam memang begitu strategis sebagai personel pengamanan dalam wilayah hukum polres Ogan Ilir."Namun terkadang satpam ini dipandang sebelah mata oleh masyarakat, namun bagi kami dari pihak keamanan ini sangat terbantu dan karena personel kita terbatas jadi kita harapkan untuk menjaga kamtibmas di lingkungan kerja masing-masing," kata Kapolres.

Pada kesempatan itu juga diberikan penghargaan kepada Satpam teladan, yakni Iin Indriyani bertugas di Unsri sebagai satpam teladan 1, satpam teladan 2 atas nama Rudi Ardianto dari PT.  SEP, dan satpam teladan 3 atas nama Febrianda Putra dari Unsri. Selain itu juga diadakan penotongan tumpeng oleh Kapolres OI yang diserahkan kepada satpan teladan 1. (Goni)

Atraksi satpam PT. Duta Kimia Utama


Tags: ,