Sekda OI : Bupati Cup II, Kita Sudah Bertanding di GOR

 
JUARA: Tim bola voli Ogan Ilir B, menerima Trofi dan Uang pembinaan dari Sekda OI, H. Herman,S.H,didampingi oleh Kepala BPKAD, Hj. Sofiah Yuhanis, Pabung OI, serta Ketua ONI OI. (Foto: Goni)

Indralaya Radio - Pertandingan seru tersaji pada laga final pertandingan bola voli Bupati Cup I se-Sumsel yang di selenggarakan oleh Badan Pengelolah Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Ogan Ilir, di lapangan bola voli outdoor BPKAD di KPT Tanjung Senai, Minggu (7/01/2018). Pertandingan final pertama mempertemukan tim bola voli Ogan Ilir A ditantang oleh tim bola voli Lempuing, OKI. Pertandingan itu juga turut dihadiri oleh Sekda OI, H. Herman, S.H,M.M, kepala BPKAD Hj. Sofiah Yuhanis, serta Pejabat lainnya.

Pertandingan yang dipadati lebih dari seribu penonton dimenangkan oleh tim bola voli putri Ogan Ilir A dengan menang 3 set langsung, tim Lempuing tidak mampu membendung kekuatan tim Ogan Ilir A, dengan set pertama 25 - 18, set kedua 25 - 19, set ketiga 25 - 19. Tim bola voli putri yang diperkuat oleh Anggilia Karolina nomor punggung 3 dan Sefta Fitriani nomor 4 ini menjadi juara pertama serta mendapatkan trofi bergilir dan uang pembinaan senilai 10 juta rupiah, sedangkan tim Lempuing diposisi kedua berhak atas trofi tetap serta uang pembinaan 7 juta rupiah, dan juara ketiga yakni tim Glora Pertamina Plaju yang berhak atas trofi dan uang pembinaan 3,5 juta rupiah setelah mengalahkan tim bola voli putri Ogan Ilir B.

Keriyuhan penonton kembali terdengar ketika meyaksikan pertandingan final bola voli putra antara tim Ogan Ilir B berhadapan dengan tim Cahaya Bintang (Cabi), dengan set pertama dimenangkan oleh tim Cabi dengan skor 25 - 20, tidak ingin malu didepan pendukungnnya sendiri tim Ogan Ilir B akhrinya membalikkan keadaan di set kedua dan menang dengan selisih skor 25 - 23. Seperti kurang konsentrasi, di set ketiga dan keempat tim Cabi harus mengakui kekuatan tim Ogan Ilir B dengan skor yang sama yakni 25 - 16. Di pertandingan lain Tim bola voli Humas dan Protokol OI berhasil mengalahkan Tim Rajawali dan menjadi juara ketiga. Juara pertama hingga ketiga juga berhak mendapat trofi dan uang pembinaan masing-masing 10 juta, 7 juta, dan 3,5 juta rupiah.

Sekda OI, H. Herman, S.H,M.M, mengatakan bahwa dirinya menyambut baik atas turmamen yang diadakan, dan semoga ini dapat turnamen tetap Bupati Cup di tahun mendatang, dirinya sendiri senang dengan sambutan masyarakat yang ramai menonton,"Untuk Gedung Olahraga Kita sudah buat DED nya, dan semoga ini dapat direalisasikan dan ini cita-cita kita, semoga Bupati Cup II tahun depan kita sudah bermain di GOR," harapnya.

Kepala BPKAD OI, Hj. Sofiah Yuhanis, yang juga ketua panitia mengatakan bahwa lomba yang diadakan diikuti oleh tim bola voli yang ada di Sumsel dengan total hadiah 45 juta rupiah, dan bola voli yang dusah memasyarakat pastinya BPKAD mendukung terus untuk mengadakan Bupati Cup di tahun depan."Ini harapan dari Pak Bupati, agar terus memasyarakatkan bola voli, dan Pak Bupati berharap agar para pemuda Ogan Ilir melakukan hal-hal positif seperti bermain bola voli ini," jelas Sofiah. (Goni)
Tim voli putri OI berfoto bersama Sekda OI, H. Herman,S.H, Kepala BPKAD OI, Hj. Sofiah Yuhanis, dan pejabat lainnya. (Foto: Goni)
 
Tags: ,