351 Siswa SMA Siap Ikuti Olimpiade Sains Kabupaten

KETUA PANITIA: Drs. Thohir Hamidi, Ketua Pelaksana OSK SMA tahun 2018. (Foto: Goni)
Indralaya Radio - Sebanyak 351 siswa dari 32 SMA Negeri dan swasta di Ogan Ilir pada Rabu, (28/02) akan mengikuti ajang Olimpiade Sains Kabupaten (OSK). Kegiatan tersebut akan dilangsungkan di SMA Negeri 1 Indralaya.

Ketua Panitia OSK SMA, Drs. Thohir Hamidi, diruang kerjanya, selasa (27/02) mengatakan bahwa 351 peserta yang ikut serta dalam OSK ini terbagi kedalam 9 mata pelajaran, diantaranya Matematika, kimia, fisikan, biologi.

"Selain itu juga mapel Ekonomi, geografi, kebumian, astronomi serta ilmu komputer. Dan OSK yang kita gelar besok itu serentak se Indonesia," kata Thohir Hamidi.

Bagi yang juara, lanjut Thohir, baik juara satu, juara dua dan juara tiga nantinya akan dikirim ke Olimpiade Sains Provinsi Sumsel, yang kemungkinan nantinya akan digelar di bulan Mei 2018.

"Besar harapan kita nantinya ketika yang juara dan mewakili Ogan Ilir di tingkat provinsi dan mampu bersaing dengan peserta dari 17 kabupaten kota lainnya," tutup Thohir Hamidi yang juga Kepala SMAN 3 Tanjung Raja. (Goni)
Tags: ,