Ayu Giri Ramanda: Saya Sangat Bangga dengan Pengurus PKK Ogan Ilir

PENGAJIAN BERSAMA: Ketua TP PKK OI, Hj. Melly Mustika Ilyas Panji Alam (baju merah) dan Ketua Ikatri DPRD Sumsel, Ayu Giri Ramanda N Kiemas (baju hitam) saat mengahadiri pengajian bersama pengurus PKK OI, di gedung serbaguna caram seguguk. (Foto: Goni)
Indralaya Radio - Ratusan pengurus Tim Penggerak PKK se Kabupaten Ogan Ilir menggelar pengajian bersama yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna, Tanjung Senai, Jum'at (02/01/2018).

Hadir pada kesempatan itu Ketua TP PKK OI, Hj. Melly Mustika Ilyas Panji Alam, Ketua Ikatri DPRD Sumsel, Ayu Giri Ramanda N Kiemas, serta para pengurus TP PKK Kecamatan dan desa se Kabupaten Ogan Ilir. Selain itu juga diisi tausyiyah yang disampaikan oleh Hj. Masyitoh, S.Pd.I dari Sri Kembang,Payaraman.

Ketua TP PKK OI, Hj. Melly Mustika Ilyas Panji Alam, mengatakan bahwa pengajian bersama seperti ini sangat baik, dan perlu didakan guna menjalin silaturrahmi antar pengurus PKK. Serta mengharapkan Ibu Ayu Giri Ramanda N Kiemas untuk memberikan sambutan.

"Kami menghimbau agar kekompakan dan kebersamaan kita ini terus terbina dan ditingkatkan lagi demi tetap terlaksananya kegiatan ini secara istiqomah, karena pengajian seperti ini atau majelis taklim semacam ini akan menyegarkan semangat keagamaan kita guna menjalani kehidupan dengan jalan yang benar dan diridhoi oleh Allah, rasa persatuan dan kesatuan senantiasa kita perlukan guna mendukung suksesnya penyelenggaran pemerintahan dan pembangunan untuk Kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai," ajak Melly Mustika.

Pada kesempatan itu Ketua Ikatan Istri (Ikatri) DPRD Sumsel, Ayu Giri Ramanda N Kiemas juga memberikan sambutan serta memperkenalkan diri. "Ibu-ibu, Aku ini Ayu, istri dari Bapak Giri Ramanda, Ketua DPRD Sumsel," kata Ayu.

Ketika dijumpai awak media, Ayu Giri Ramanda N Kiemas mengatakan bahwa sambutan para pengurus sangat antusias dan dirinya mengapresiasi para pengurus PKK se Ogan Ilir.

"Saya sangat senang dan sangat bangga dengan pengurus PKK se Ogan Ilir, dan agenda besok di Kabupaten OKI, sama pengajian bersama di Kayuagung," tutup Ayu. (Goni)
Tags: ,