Bejat, Petani Ini "Garap" Anak Tiri

DIAMANKAN: Tersangka Juni Iskandar alias Jon saat diamankan di Mapolre OI. (Foto: Polres OI for Indralaya Radio)
Indralaya Radio - Bejat, kata ini yang tepat dialamat untuk Juni Iskandar alias Jon (35) warga dusun 1 Desa Kelampadu kecamatan Muara Kuang, Ogan Ilir. Pria yang kesehariannya bekerja sebagai petani ini tega memperkosa anak tirinya yang masih dibawah umur. Korban yakni Nf (6) yang beralamat di desa Suka Cinta kecamatan Muara Kuang.

Perbuatan bejat itu terjadi, Minggu, 3 desember 2017 silam, sekitar pukul 12.00 WIB di rumah tersangka. Namun tersangka baru ditangkap kemarin di desa Durian 9, kecamatan Buay Pemanca, kabupaten OKU Selatan setelah sebelumnya sempat buron.

Informasi yang didapat dari Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad,S. Ik, M.H, melalui Kabag Humas Polres OI, AKP. A. Zainalsyah, senin, (26/02) kepada awak media mengatakan bahwa sebelum kejadian korban dijemput tersangka dari rumah pelapor Ratena yang tak lain adalah nenek korban dengan alasan untuk menemani adik korban dirumah tersangka di desa Kelampadu.

"Setiba dirumah tersangka, korban di suruh masuk, setelah di kamar, pintu kamar di kunci tersangka dan korban disuruh tersangka berbaring di kasur, setalah itu tersangka melucuti celana korban sembari tersangka melucuti pakaiannya dan korban langsung dilecehkan oleh tersangka," kata AKP. A. Zainalsyah.

Setelah melecehkan korban, lanjut Zainalsyah, ayah bejat ini juga mengancam korban agar tidak menceritakan perbuatan yang dilakukan tersangka kepada ibunya dan orang lain. Namun setelah korban pulang, dirinya menceritakannya perbuatan bejat tersangka kepada neneknya.

"Neneknya melaporkan kejadian tersebut ke Polres OI, setelah sempat buron selama lebih kurang tiga bulan akhirnya tersangka dapat dibekuk oleh personel Satreskrim Polres OI di desa Durian 9, kecamatan Buay Pemanca, OKU Selatan. Dan tersangka sendiri telah diamankan di Mapolres OI guna penyidikan lebih lanjut," tutup AKP. A. Zainalsyah. (Goni)
Tags: ,