Persiapan Kian Matang, Tunggu Pihak Provinsi Sumsel untuk Meninjau Lokasi

PANGGUNG UTAMA: Kabag Kesra OI, Drs. Ansori Hijazi saat menunjukkan rencana rancangan panggung utama MTQ XXVIII tingkat Provinsi Sumsel di Ogan Ilir, 27 april hingga 4 mei 2018. (Foto: Goni)
Indralaya Radio - Persiapan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) XXVIII tingkat provinsi Sumsel yang mana Ogan Ilir menjadi tuan rumah kian dimatangkan.

Pemkab OI melalui bagian kesejehteraan rakyat (kesra) terus melakukan koordinasi dengan Kemenag OI, LPTQ OI melalui beberapa rapat intern panitia kabupaten.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Kesra Setda OI, Drs. Ansori Hijazi, dirinya mengatakan bahwa pihaknya berharap kepada biro kesra Sumsel untuk meninjau tempat tempat lomba dan persiapan yang sudah dirampungkan.

"Dengan meninjau kondisi tempar lomba yang kita siapkan, maka dapat dinilai apakah sesuai dengan harapan pihak panitia provinsi atau tidak," kata Ansori.

Panitia kabupaten, lanjut Ansori, juga telah menunjuk berbagai tempat untuk dijadikan tempat menginap rombongan kafilah dari 17 kabupaten/kota peserta MTQ nantinya, diantaranya hotel, wisma, home stay, student center, dan rumah penduduk.

"Kita harapkan bagi masyarakat yang rumahnya ditunjuk untuk menyiapkan baik sisi kenyamanan serta kesehatan, dan terus mengajak semua unsur yang ada di Ogan Ilir untuk mendukung perhelatan MTQ ini, sehingga MTQ nantinya berjalan dengan sukses dan lancar sesuai harapan," harap Ansori.(Goni)
Tags: ,