Tabrakan "Adu Kambing", Truk dan Avanza Ringsek

RINGSEK: Mobil Avanza putih yang ringsek saat akan dievakuasi kepinggir jalan dibantu warga sekitar. (Foto: Goni) 
Indralaya Radio - Kecalakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Lintas Timur jalan lintas timur (Jalintim) Palembang-Indralaya tepatnya KM 32 disimpang Sarjana Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya Utara. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi antara truk warna merah B 9078 BIX "adu kambing" dengan Avanza warna putih bernopol B 1754 BMC.

Dari peristiwa ini Tidak ada korban jiwa dalam kejadian, Selasa (06/02/2018) tadi pagi sekitar pukul 09.00 Wib ini, namun sebuah angkot kuning BG 7312 T yang terparkir mengalami remuk dibagian depan akibat mentalnya truk kesisi kiri jalan arah Palembang.

Selain itu juga kedua kendaraan baik truk dan avanza mengalami ringsek dibagian depan juga. Akibat kejadian ini juga membuat Jalintim macet, karena hingga pukul 09.00 Wib belum ada petugas baik dari kepolisian maupun Dishub di Tempat Kejadian Perkara.

Aprinaldi (35), warga Tanjung Baru Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, yang mengambil jalur kanan mengaku dari arah Palembang dengan tujuan Lahat. "Banyak kendaraan stop dan truk fuso juga terparkir, jadi saya ambil jalur kanan, tidak tau dari arah berlawanan ada kendaraan avanza ini, dan tabrakan tidak terelakan," tuturnya di TKP.

Pengemudi avanza tidak mau berkomentar banyak. "Maaf pak, ini mobil kantor, dan orang kantor tidak mau dipublikasi, saya dari Unsri," singkatnya yang juga tidak mau menyebutkan identitasnya.

Sementara itu, Junaidi (40) sompir angkot warga Meranjat mengaku, bahwa dirinya hanya kena imbas dalam kejadian ini. "Saya sudah berada  tepi kejalan dan rencana mau putar balik, eh ada tabrakan mobil saya juga kena," tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan tiga kendaraan tersebut  masih berada dilokasi kejadian dievakuasi oleh masyarakat yang berada di sekitar TKP. (Goni)
Tags: ,