Bagi Anggota DPRD Pemalang, Pembangunan Infrastruktur di Ogan Ilir Sudah Sangat Maju Untuk Kabupaten Baru

Asisten I Bersama Wakil Ketua DPRD Pemalang Jawa Tengah

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menerima kunjungan kerja dari Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah, kunjungan tersebut membawa misi yaitu adalah untuk bertukar wawasan dan mengulik secara lebih lanjut semua tentang Bumi Caram Seguguk secara umum dan secara khususnya pada bidang infrastruktur dan bidang kesehatan.

Rombongan Komisi D dan Komisi B DPRD Pemalang Provinsi Jawa Tengah diterima langsung oleh Asisten I Setda Ogan Ilir Wilson Effendy di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir, dalam pertemuan tersebut Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menjelaskan tentang segala aspek yang ada di Bumi Caram Seguguk.

Wilson Effendy menjelaskan kepada rombongan DPRD Kabupaten Pemalang bahwa pada tahun 2018 ini Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir baru melaunching Program Satu Desa Satu Diniyyah yang bertujuan untuk membentuk karakter baik dari sejak dini.

Dengan jumlah penduduk dan anggaran yang sangat jauh berbeda dengan Kabupaten Pemalang, Rombongan anggota DPRD Pemalang ini pun sangat kagum terhadap pembangunan infrastruktur di Kabupaten Ogan Ilir yang sangat maju secara pesat.

Saat ditemui Team Dang Kulu Kilo, Asisten I Setda Ogan Ilir Wilson Effendy menyampaikan bahwa kedatangan rombongan DPRD Pemalang ini bertujuan untuk saling memberi wawasan tentang pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Ogan Ilir dan Kabupaten Pemalang.

"Ya, semoga dari pertemuan ini bisa sama-sama mengambil apa yang menjadi bahan untuk diaplikasikan terhadap masing-masing kabupaten" Harapnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah HM.Rois Faisal,MS,S.Pd.I,M.Si menyampaikan ucapan terimakasihnya terhadap Pemerintah Ogan Ilir yang telah menyambut dengan baik dan memaparkan dengan secara jelas tentang segala aspek pembangunan yang ada di BUmi Caram Seguguk.

"Kabupaten Ogan Ilir ini termasuk Kabupaten yang baru dimekarkan, tapi kok pembangunannya sudah begini majunya. Hal itulah yang membuat kami tertarik untuk menimba informasi di Kabupaten Ogan Ilir" Tuturnya.


Tags: ,