BNNK OI Sampaikan Informasi ke Semua Lapisan Masyarakat

DISEMINASI INFORMASI: Kepala BNNK OI, AKBP. H. Abdul Rahman, ST saat paparan bahaya narkoba, kemarin. (Foto: Goni)
Bahaya Narkoba Hingga ke Remaja

Indralaya Radio - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ogan Ilir mengharapkan dengan semakin luasnya informasi bahaya narkoba, maka akan semakin banyak penggiat anti narkoba, sehingga bahaya narkoba menyebar hingga ke segala lapisan masyarakat.

Hal inilah yang diharapkan BNNK OI dalam diseminasi yang digelar yang melibatkan berbagai unsur yang ada di Ogan Ilir. Seperti diseminasi informasi yang digelar BNNK OI, rabu, (07/03) di Aula RM PAS Indralaya dengan KONI, KNPI, IDI, IBI, PPNI, PGRI Kabupaten Ogan Ilir.

Kepala BNNK OI, AKBP H. Abdul Rahman,ST mengatakan dalam sambutannya dan paparannya mengatakan bahwa BNNK OI terus melakukan diseminasi informasi kepada semua pihak, agar semakin banyak penggiat anti narkoba.

"Karena narkoba selarang sudah merambah ke segala lapisan masyarakat, bahkan bandar sekarang sudah mulai menyasar remaja sebagai pecandu, yang pasti ini suatu hal yang mengkhawatirkan," kata H. Abdul Rahman.

Personil yang terbatas, lanjut H. Abdul Rahman, membuat BNNK OI menyebarkan informasi bahaya narkoba ke semua stakeholder dengan harapan dapat berperan dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba
(P4GN).

"Karena KONI, KNPI, IDI, IBI, PPNI, PGRI mempunyai jaringan struktur organisasi pengurus hingga ke tingkat kecamatan, dan ini dapat membantu BNNK OI dalam program P4GN," pungkas H. Abdul Rahman. (Goni)
Tags: ,