Bonus Sebagai Penyemangat, Bupati Pastikan Lebih dari Kabupaten/Kota Lain

RAMAH TAMAH: Bupati OI, H. M. Ilyas Panji Alam saat berbincang dengan ketua LPTQ OI, H. A. Nachrowi (baju putih) dan Mudir Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya, KH. Mudrik Qori, M. A pada Ramah tamah Kafilah OI untuk MTQ Sumsel 2018. (Foto: Goni)
Bupati Ramah Tamah dengan Kafilah OI

Indralaya Radio - Bupati Ogan Ilir, H. M. Ilyas Panji Alam memberi semangat dan motivasi kepada 56 peserta kafilah Ogan Ilir yang akan tampil pada Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Provinsi Sumsel ke 28 yang akan digelar di Ogan Ilir dari 27 April hingga 4 Mei 2018. 

Semangat dan motivasi itu diberikan H. M. Ilyas Panji Alam dengan berkunjung dan ramah tamah dengan 56 peserta dan pelatih serta official kafilah OI yang sedang menjalani Training Centre (TC) di LPMP Sumsel, Senin (05/03).

Kedatangan Bupati Ogan Ilir, H. M. Ilyas Panji Alam disambut oleh ketua LPTQ OI, H. A. Nachrowi, beserta pengurus, Pelatih, dan 56 peserta kafilah OI.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawah Al Qur'an (LPTQ) Ogan Ilir, H. A. Nachrowi mengatakan bahwa LPTQ Ogan Ilir mematuhi peraturan yang ada yakni peserta harus dari wilayah Sumatera Selatan, dan untuk Kafilah Ogan Ilir semuanya berasal dari Ogan Ilir, dan hanya dua orang yang berasal dari luar Ogan Ilir dan itu pun mereka sedang menimba ilmu di Pondok pesantren yang ada di Ogan Ilir.

"Untuk cabang dan kategori yang menjadi andalan Ogan Ilir untuk berpeluang menjadi juara nantinya untuk kesempatan ini tidak bisa kami sampaikan, karena ini berkaitan dengan strategi, dan pastinya setiap kafilah kabupaten kota mempunyai strategi masing-masing, dan besar harapan Kami agar MTQ nantinya agar sukses berkat dukungan kita semua," kata Nachrowi.

Bupati Ogan Ilir, H. M. Ilyas Panji Alam ketika ditemui usai ramah tamah mengatakan, dari persiapan yang dilakukan sudah cukup matang, sehingga besar harapan agar sukses pelaksanaan dan sukses prestasi. Dan ketika disinggung soal bonus, suami Melly Mustika ini berharap agar tetap fokus untuk menyiapkan lomba, karena bonus itu pasti ada.

"Ya, itu (bonus, red) pastinya bukan semata-mata mengejar bonus, yang jelas penyemangat  itu ada, dan saya pastikan lebih dari kabupaten kota lainnya bagi mereka (peserta, red) yang juara," janji H. M. Ilyas Panji Alam. (Goni)
Tags: ,