Bupati Ogan Ilir Hadiri Wisuda Angkatan XII STITQI Indralaya

HADIRI WISUDA: Ketua STITQI, Muhyidin, M. A saat mengalungkan sorban kepada Bupati Ogan Ilir, H. M. Ilyas Panji Alam yang turut hadir pada wisuda STITQI angkatan ke 12 tahun 2018. (Foto: Goni)
Buka 3 Program Studi Baru

Indralaya Radio - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Qur'an Al-Ittifaqiah (STITQI) Indralaya menggelar sidang senat terbuka dalam rangka Wisuda XII tahun 2018.

Wisuda dilangsungkan di Kampus STITQI Indralaya, di jalan Lintas Timur, KM. 36 Indralaya Ogan Ilir, Senin, (26/03). Wisuda ke-12 ini diikuti oleh 94 orang wisudawan.

Ketua STITQI Indralaya, Ustad Muhyidin A. Sumedi, M. A, mengatakan bahwa wisuda kali ini, diikuti oleh 94 wisudawan. "Alhamdulillah, untuk September 2018 nanti juga akan kita program studi baru, diantaranya Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah, dan Ilmu Al-Qur'an dan Hadits," kata Ustad Muhyidin.

Sebelum acara sidang senat terbuka, ditampilkan 14 orang pelajar Ekkapap sasnawich Islamic School, Krabi, Thailand, yang sedang belajar di Ponpes Al Ittifaqiah, mereka mengenalkan diri dengan bahasa Thailand, dan satu diantaranya mengenalkan diri dengan bahasa Indonesia yang disambut tepuk tangan tamu yang hadir.

Hadir dalam wisuda STITQI kali ini, Bupati Ogan Ilir, H. M. Ilyas Panji Alam, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad, S. Ik, M. H. Sekretaris Kopertais Wilayah VII Sumbagsel, Pabung Kodim 0402 OKI-OI, Mayor Ikra W, Kajari OI, Adi Tyogunawan, S.H, serta para wali para wisudawan sudah hadir sejak pagi. (Goni)
Tags: ,