"Curhat" Fasilitas, Jalan Hingga Ruang Pertemuan

DILANTIK : PPK se Ogan Ilir yang baru dilantik foto bersama dengan Bupati OI, Ketua KPUD OI, Kapolres, Ketua Panwaslu, Perwira penghubung. (Foto: Goni)
KPUD OI Lantik PPK se Ogan Ilir

Indralaya Radio - Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) mengeluhkan minimnya fasilitas KPUD OI, kekurangan fasilitas ini diungkapkan ketua KPUD OI, Annahrir, S. Ag pada acara pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan, (PPK) se Ogan Ilir, PPK yang dilantik, nantinya bertugas pada Pemilu DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten kota serta pemilihan Presiden dan wakil presiden 2019, yang dilantik di pendopoan rumah dinas Bupati, Tanjung Senai, Senin (05/03).

Keluhan yang disampaikan oleh Annahrir pada sambutan ketika usai melantik PPK yakni jalan yang ada dikomplek kantor KPU, yang sudah berlobang, ketika hujan digenangi air.

"Hal ini cukup mengganggu para pekerja yang berkantor di KPU," kata Annahrir dihadapan Bupati OI, HM. Ilyas Panji Alam, Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad, S.Ik,MH, Ketua Panwaslu OI, Idris, S.H.I, Perwira penghubung, dan tamu undangan dan PPK se Ogan Ilir yang juga turut hadir pada kesempatan tersebut.

Selain jalan, lanjut Annahrir, dirinya juga meminta kepada bupati, fasilitas ruangan pertemuan yang refresentatif, karena begitu perlunya akan ruangan tersebut.

"Juga kami minta kendaraan untuk PPK, mengingat mobilitas para anggota PPK ditiap kecamatan begitu tinggi," tambah Annahrir.

Ditemui awak media usai acara pelantikan, Bupati OI, H. M. Ilyas Panji Alam, mengatakan pihaknya masih mengkaji berupa pemberian bantuan rungan dan kendaraan PPK, jangan sampai nantinya menyalahi aturan.

"Jalan tersebut nantinya akan dikoordinasikan dengan dinas terkait, karena hal itu sangat penting terlebih jelang pilkada, yang mana kawasan tersebut nantinya banyak dikunjungi orang dengan berbagai keperluan di KPUD OI," tutup Ilyas Panji Alam. (Goni)
Tags: ,