Nasdem Kabupaten Ogan Ilir Bentuk Komisi Saksi Nasdem

Ketua DPD Nasdem Ogan Ilir, H.Ahmad Syafe'i
Dalam rangka mempersiapkan diri pada Pilkada Sumatera Selatan 2018 dan Pemilihan Legislatif serta Pemilihan Presiden 2019 mendatang, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Ogan Ilir membentuk Komisi Saksi Nasdem (KSN). Komisi Saksi Nasdem ini bersifat permanen yang akan bertugas pada setiap pemilihan umum yang akan dilaksanakan nanti.

Pelantikan Komisi Saksi Nasdem ini berlangsung khidmat, kemudian dilanjutkan Training of Trainer untuk anggota KSN Kabupaten Ogan Ilir yang bertempat di Aula RM Sederhana, Kamis (29/03). Adapun tugas dari KSN ini adalah sebagai Pengawal Pemenangan Nasdem pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) H.Syahrial Oesman menyampaikan kepada seluruh anggota KSN yang baru dilantik agar menjaga dan mengawal suara calon pasangan yang diusung oleh partai Nasdem pada Pilkada Sumsel 2018 di setiap TPS yang ada di Bumi Caram Seguguk

Komisi Saksi Nasdem ini dilantik langsung oleh Ketua DPW Nasdem Provinsi Sumatera Selatan H.Syahrial Oesman, adapun anggota KSN ini berjumlah 112 orang yang berasal dari anggota DPC Nasdem di Bumi Caram Seguguk. Hadir juga pada pelantikan tersebut calon Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H.Mawardi Yahya, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir Ahmad Syafe'i, dan seluruh anggota DPRD Ogan Ilir dari fraksi Partai Nasdem.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir H.Ahmad Syafe'i menyampaikan bahwa Partai Nasdem Kabupaten Ogan Ilir membentuk KSN ini dalam rangka mempersiapkan diri untuk mengawal hasil pemungutan suara, baik itu pada Pilkada Sumsel 2018 bahkan pada Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

"Ya, kita berharap kepada masyarakat Bumi Caram Seguguk walaupun nanti kita beda pilihan dalam Pilkada Sumsel 2018, kita harapkan agar tetap dalam situasi yang damai" Harapnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan H.Syahrial Oesman mengatakan Komisi Saksi Nasdem ini mempunyai tugas untuk mengamankan, mengawal dan mempertahankan suara partai pada Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Setelah dari pelantikan ini akan dilanjutkan training of trainer yang merupakan pembekalan untuk melatih KSN di tingkat desa pada 16 Kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir.

"Saya berpesan KSN harus menjalankan tugas dengan baik, saya harapkan DPD Nasdem Ogan Ilir agar memperhatikan kepentingan mereka untuk mensupport tugas mereka sehingga tanggung jawab bisa berjalan dengan baik" Tutupnya.


Tags: ,