Sempat Buron Ke Pekanbaru, Edi Menyerahkan Diri

MENYERAHKAN DIRI: Edi saat diamankan polisi ketika menyerahkan diri. (Foto: Goni)
Melapor ke PosPol Lubuk Keliat

Indralaya Radio - Dihantui rasa bersalah, Edi (42) warga dusun. I desa Lubuk Keliat, kecamatan Lubuk Keliat, Ogan Ilir, menyerahkan diri ke Pos Polisi Lubuk Keliat Polsek Tanjung Batu.

Edi menyerahkan diri setelah melakukan pembunuhan terhadap Indra (35) yang tinggal satu desa dengan tersangka pada Jum'at (09/03) pukul 05.00 WIB di Pospol Lubuk Keliat. Edi menyerahkan diri setelah empat bulan buron dari kejaran polisi sampai ke Pekanbaru.

Edi membunuh Indra dalam "duel" yang berujung hilangnya nyawa Indra pada 2 November 2017 pukul 19.00 WIB silam. Yang mana perkelahian tersebut terjadi di simpang pelawi desa Lubuk Keliat. 

Yang mana korban menghadang pelaku yang sedang melintas dengan membawa sebilah pisau, perkelahian terjadi dan perebutan senjata tajam antara keduanya pun terjadi sehingga pisau tersebut didapat si pelaku dan menusuk korban berkali-kali hingga korban terkapar dan meninggal ditempat.

"Kemudian Edi melarikan diri ke Payaraman, hingga ke Arisan Gading, sempat beristirahat disana, kemudian Edi buron ke Palembang hingga ke Pekanbaru, hingga akhirnya Edi mnyerahkan diri," kata Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad, S.Ik, melalui Kasubbag Humas Polres OI, AKP Zainalsyah.

Setelah mendapat informasi, lanjut Zainalsyah, yang mana setelah menerima laporan bahwa ada pelaku menyerahkan diri di Pospol Lubuk Keliat, kemudian Kapolsek Tanjung Baru serta Kanit reskrim dibantu Kapospol Cinta Manis langsung menjemput Edi dan dibawa ke Polsek Tanjung Batu.

"Pelaku sudah kita amankan guna penyidikan lebih lanjut, dan mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor warna putih," pungkasnya. (Goni)
Tags: ,