Sorong Gerobak, Tambal Lubang Di Jalintim

TAMBAL JALAN: Kanit Turjawali Satlantas Polres OI, Ipda Rosyidi, saat mendorong gerobak sorong dalam giat pengaspalan dan penutupan lubang jalan lintas timur di KM. 16 jalan lurus. (Foto: Humas Polres OI for Indralaya Radio)
Indralaya Radio - Polres Ogan Ilir melaksanakan giat pengaspalan dan penutupan lubang jalan di Jalintim KM. 16, jalan lurus, dan di desa Lubuk Sakti, Indralaya, Ogan Ilir.

Giat ini dilakukan Satlantas Polres OI, yang melibatkan 15 personel dilakukan pada Senin, (26/03), yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres OI, AKP Sulis Pujiono, dan Kanit Laka, Ipda Iwan Heri.

Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad, S. Ik, M. H melalui Kasubbag Humas Polres OI, AKP Zainalsyah mengatakan bahwa giat ini dilakukan sebagai salah satu langkah satlantas Polres OI menanggulangi kemacetan arus lalu lintas.

"Kita lakukan penambalan jalan di dua titik, dengan tambal sulam, yang juga melibatkan personel satlantas," katanya.

Giat ini, lanjut Zainalsyah, dilakukan, guna membuat para pengendara aman dan lancar dalam berkendara. "Ini salah satu upaya penanggulangan kemacetan arus lalu lintas, dan untuk keamanan , Keselamatan , ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas, dan Kami berharap pengendara semakin tertib dalam berlalu lintas," katanya. (Goni)
Tags: ,