Besok, Bupati OI Lantik 155 ASN Pemkab OI

MUTASI : Maryanah, S.Sos, Kabid Formasi dan Informasi Kepegawaian BKD OI. (Foto : Goni) 
ASN Bidang Struktural, Pendidikan dan Kesehatan

Indralaya Radio - Komposisi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah kabupaten Ogan Ilir (OI) kembali di-rolling. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatannya oleh Bupati OI, H. M. Ilyas Panji Alam dijadwalkan akan dilakukan Rabu, besok, (18/4).

"Insya Allah besok, pelantikannya jam 13.30 WIB, di gedung  Serbaguna Caram Seguguk, Tanjung Senai," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKD) OI, Drs.Yuliasyah, melalui Kabid Formasi dan Informasi Kepegawaian, Maryanah, S.Sos diruang kerjanya, Selasa (17/4).

Lebih lanjut, Maryanah mengatakan, seluruh ASN yang akan dilantik besok berjumlah 155 orang, baik itu di bidang struktural, pendidikan serta kesehatan.

"Kalo tidak salah, Kepala SMP satu, terus Kepala SD, ada tiga, sisanya lupa, kan 155 orang itu kan banyak, tidak ingat seluruhnya," kata Maryanah lagi.

Dari 155 orang yang akan dilantik, terdiri dari Eselon II, III dan IV, serta fungsional. Dan pelantikan ini dilakukan berdasarkan hasil dari Jobfit maret lalu. "Yang jelas, struktural ada, pendidikan dan kesehatan juga ada," tutup Maryanah. (Goni)
Tags: ,