Bupati OI Lantik 158 Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional

MELANTIK : Bupati OI, H. M. Ilyas Panji Alam saat menandatangani SK Pelantikan. (Foto : Goni)
Bupati OI : Promosi dan Mutasi Guna Memaksimalkan Produktifitas Instansi

Indralaya Radio -  Bupati Ogan Ilir, H. M. Ilyas Panji Alam melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan 158 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir. 

Dalam laporannya, Kepala BKD OI, Yuliansyah,M.M mengatakan bahwa ada 158 orang yang dipromosi dan dimutasikan. Acara sendiri berlangsung di gedung serbaguna Caram Seguguk, KPT Tanjung Senai, Rabu (18/04). Acara tersebut juga di hadiri oleh Sekda OI, H. Herman,S.H,M.M, Kajari OI, Adi Tyogunawan, S.H, Kapolres OI, yang diwakili oleh Waka Polres OI, Kompol Rizvy Q, S.H, Pabung Dandim 0402 OKI/OI, Mayor Ikra W, serta tamu undangan.

Dari pantauan, ada 9 pejabat eselon II yang dirolling, diantaranya Asisten 1, yang dijabat oleh H. A. Rahman Rosyidi yang semula menjabat sebagai Kepala Bappeda OI, Asisten 2 dijabat oleh H. Muhsin Abdullah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis PUPR OI, dan H. Hasnandar, yang menjabat sebagai asisten 3, yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Inspektorat OI.

Sementara itu, Inspektur Inspektorat OI, dijabat oleh Sriyono, Kepala Bappeda OI dijabat oleh M. Thaher Ritonga, dan Wilson Effendi menjabat sebagai kepala badan Kesbangpol OI, H. Asmiran menjabat sebagai Kadis PUPR, Faisal Muhtar menjabat sebagai kepala badan Litbang OI. Sementara, Trisnopilhaq, yang semula menjabat sebagai kepala badan Kesbangpol OI kini menjabat sebagai Kadisnakertrans OI.

Bupati OI, H. M. Ilyas Panji Alam, dalam sambutannya mengatakan, promosi dan mutasi dilakukan sebagai optimalisasi dan penyegaran dalam melaksanakan tugas sebagai ASN serta mewujudkan visi dan misi pembangunan Ogan Ilir.

"Promosi dan mutasi juga dilakukan dengan mempertimbangkan, the right man at the right place, yang terimplementasi pada instansi, dengan harapan, meningkatkan pelayanan dan memaksimalkan produktifitas instansi," kata Bupati.

Promosi dan mutasi, lanjut Ilyas, diharapkan juga mampu menjawab evaluasi masalah dan suksesi kerja kedepan, dan meningkatkan eksistensi yang menjadi orientasi produktif untuk mewujudkan pelayanan prima dilingkungan kerja dan juga pegawai. 

"Serta memiliki peranan yang sama penting, untuk saling mendukung. Dan kepada pejabat yang baru untuk mememberdayakan aparatur sesuai dengan tupoksinya masing-masing, serta terima kasih kepada pejabat lama yang sudah mengabdikan diri, dan semoga menjadi amal baik dan pengabdian terbaik bagi negara," kata Bupati OI. (Goni)
UCAPAN SELAMAT : Bupati OI, H. M. Ilyas Panji Alam (dua dari kanan) bersama Pejabat lainnya saat memberikan ucapan selamat kepada ASN yang baru dilantik.

Tags: ,