Din Dan Edi Tertangkap, Ferianjoni Menyusul Diciduk

DIAMANKAN : Tersangka Ferianjoni dan barang bukti saat diamankan. (Foto : Humas Polres OI for Indralaya Radio)
Masyarakat Resah, Laporkan Transaksi ke Polisi

Indralaya Radio - Transaksi narkoba yang dilakukan di lingkungan masyarakat membuat warga geram. Ini yang mendasari tertangkapnya tersangka Ferianjoni (29), yang sering bertransaksi narkoba jenis sabu.

Mendapat informasi warga, petugas Satres Narkoba Polres OI melakukan penyelidikan dan menangkap pria yang beralamat di desa Talang Aur, kecamatan Indralaya, Ogan Ilir tersebut.

Petugas berhasil menciduknya di desa Muara Penimbung, senin (9/4) sekitar pukul 19.00 WIB, saat hendak bertransaksi barang haram tersebut. Setelah sebelumnya Din dan Edi sudah lebih dulu diamankan.

Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad,S.Ik,M.H melalui Kasubag Humas Polres OI mengatakan bahwa Ferianjoni ditangkap usai transaksi narkoba.

"Penangkapan sendiri atas informasi dari masyarakat, bahwa disana kerap terjadi transaksi narkoba, dan tersangka sudah Kita amankan," katanya.

Dari tersangka, sambung Zainal, petugas mengamankan barang bukti berupa 
1 paket yg di duga narkotika jenis sabu dalam plastik klip bening dengan berat brutto 0,28 gram, 1(satu) Unit Sepeda Motor Merk Yamaha Mio J warna Biru dengan Nomor polisi BG 2749 NI.

"Juga 1(unit) Handphone merk Nokia warna hitam telah kita amankan dan tersangka terus diadakan penyidikan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," tutup Zainalsyah. (Goni)
Tags: ,