Histeris, Wali Band "Bius" Pengunjung Dengan Baik Baik Sayang

ATRAKTIF : Faank (baju hitam) vocalis Wali band beserta Apoy (baju putih) Gitaris Wali Band saat menghibur Peserta MTQ dan Pengunjung, tadi malam. (Foto : Goni)
Wali Band Hibur Peserta MTQ

Indralaya Radio - Pembukaan MTQ ke 28 tingkat Provinsi Sumsel tahun 2018 berjalan lancar sesuai yang diharapkan semua pihak. Pembukaan yang di langsungkan di lapangan Pemkab OI, Jumat malam (27/04) juga disaksikan ribuan warga hadir.

Pembukaan sendiri dihadiri oleh Gubernur Sumsel, Ir. H. Alex Noerdin, Bupati OI, H. M. Ilyas Panji Alam, berserta ketua TP PKK OI, Hj. Melly Mustika, seluruh Kepala OPD Sumsel, Bupati dan Walikota se Sumsel, dan undangan lainnya.

Bupati OI, H. M. Ilyas Panji Alam mengatakan, bahwa antusias warga yang sangat tinggi menjadi kebanggan tersendiri bagi Pemkab Ogan Ilir. "Bisa Kita lihat sendiri antusias masyarakat, dan semoga ini dapat menjadi syiar," kata Bupati.

Usai pembukaan, tamu undangan dan pengunjung dihibur dengan penampilan Wali band. Usai acara resmi pengunjung langsung merangsek ke depan panggung, guna menyaksikan lebih dekat penampilan grup band yang digawangi oleh FaanK  ini.

"Wali,  wali, wali," teriak pengunjung yang memadati lapangan. Wali band sendiri membawakan 12 lagu yang sudah menjadi hits.

Diawali dengan lagu berjudul, Mari Sholawat, wali mampu membius pengunjung dengan bernyanyi bersama. Hingga dilagu kelima, Pengunjung masih larut dalam lantunan lagu yangh di mainkan para personel wali.

Pengunjung makin histeris, ketika wali membawakan lagu berjudul Baik Baik Sayang yang memang liriknya sangat menyentuh.

"Air, air, air," pinta penonton kepada  panitia yang kemudian disemprotkan panitia sebanyak dua kali.

Meski waktu semakin larut, penonton masih memadati lokasi, hingga di lagu ke 12, Wali band menyanyikan lagu Aku Bukan Bang Toyib yang juga disambut histeris dan bernyanyi bersama. (Gon)
Tags: ,