Kapolres Ogan Ilir Datangi Rumah Warga

KUNJUNGI RUMAH WARGA : Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad,S.Ik,M.H (paling kiri) bersama dr. Megaria dan Tim Kesehatan Polres OI, saat melakukan pengobatan ke rumah warga. (Foto : Humas Polres OI for Indralaya Radio)
Bersama Tim Kesehatan, Lakukan Pengobatan

Indralaya Radio - Sebagai upaya membantu meningkatkan kesehatan masyarakat, Polres Ogan Ilir pada bulan Baktikes Polri 2018 menggelar giat peningkatan kesehatan oleh tim kesehatan Polres OI.

Kegiatan yang berisi pemeriksaan tensi darah, dan pengobatan ini dilakukan di balai desa Sakatiga Seberang kecamatan Indralaya, Ogan Ilir, jum'at (13/4) sekitar jam 11.00 WIB.

Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad,S.Ik,M.H mengatakan, kegiatan yang ada dilakukan kepada masyarakat secara gratis, dengan harapan dapat memberikan pemeriksaan dan pengobatan kepada masyarakat.

"Kita juga melakukan pengobatan kerumah warga bagi mereka yang sakit belum bisa ke balai desa, dan semoga ini dapat bermanfaat bagi warga," ujar Gazali.

Selain di hadiri Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad,S.Ik,M.H, kegiatan itu juga diikuti dr. Megaria dan Kasat Binmas Polres OI, AKP RD. Shutanty, dan personel tim kesehatan Polres OI. (Goni)
Tags: ,