Kodim 0402/OKI-OI Dan PT.Arwana Keramik Tbk Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Kodim 0402/OKI-OI dan PT.Arwana Keramik Tbk serahkan bantuan yang didampingi oleh Camat Indralaya
Untuk meringankan beban dan membesarkan hati masyarakat yang terkena musibah banjir di Kabupaten Ogan Ilir Kodim 0402/OKI-OI bekerjasama dengan PT.Arwana Keramik Tbk menyalurkan bantuan sosial. Pada kesempatan kali ini, masyarakat Desa Sakatiga Seberang Kecamatan Indralaya yang menjadi tujuan dari Kodim 0402/OKI-OI dan PT.Arwana Keramik Tbk.

Bertempat di Balai Desa, Komandan Kodim 0402/OKI-OI Letkol Inf.Seprianizar,S.Sos beserta jajaran dan Kabag Umum PT.Arwana Keramik Tbk Edward Pandiangan beserta jajaran bertatap muka dengan warga Desa Sakatiga Seberang dalam rangka meninjau kondisi masyarakat yang terkena musibah banjir, Ahad (1/4). Sebanyak 50 Kepala Keluarga warga Desa Sakatiga Seberang Kecamatan Indralaya yang tercatat terkena banjir menerima bantuan sembako dari Kodim 0402/OKI-OI dan PT.Arwana Keramik Tbk yang merupakan bentuk sosial dan peduli terhadap warga masyarakat yang mengalami musibah banjir.


Komandan Kodim 0402/OKI-OI Letkol Inf.Seprianizar,S.Sos menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan murni sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap warga yang lagi mengalami musibah, tentu pihaknya juga turut merasakan atas apa yang dialami warga Desa Sakatiga Seberang dan juga masyarakat di beberapa Kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir. Seprianizar juga mengatakan bahwa musibah banjir ini merupakan ujian dari Allah Swt, maka dari itu agar dapat mengambil hikmah dari ujian tersebut sehingga dapat terus taat dan dekat dengan Allah Swt.


"Terima kasih kepada pihak PT.Arwana Keramik yang turut andil dalam menyantuni korban banjir, semoga perusahaan-perusahaan lain yang ada di Kabupaten Ogan Ilir pun kiranya dapat melakukan hal yang sama sehingga dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami musibah" Ungkapnya.


Sementara itu, Pimpinan PT.Arwana Keramik Tbk melalui Kabag Umum Edward Pandiangan menyampaikan bahwa PT.Arwana adalah merupakan salah satu perusahaan yang ada di Bumi Caram Seguguk, maka dari itu pihaknya juga turut merasakan apa yang dialami warga yang tertimpa musibah. 

"Bantuan ini merupakan bentuk simpati dan kekeluargaan dari kami, kami harapkan bantuan yang diberikan ini jangan dilihat dari isinya, akan tetapi nilai dari keikhlasannya" Tutupnya.


Rahmini Nasrullah,S.S,M.Si Camat Indralaya mengatakan atas nama masyarakat Desa Sakatiga Seberang, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Komandan Kodim 0402/OKI-OI Letkol Inf.Seprianizar,S.Sos beserta jajarannya dan PT.Arwana Keramik Tbk atas bantuan yang di berikan kepada warga korban banjir, Rahmini berharap semoga apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban banjir yang ada di Desa Sakatiga Seberang.

"Ya, terima kasih sebanyak-banyaknya, semoga ini menjadi manfaat dan dapat meringankan beban warga yang terkena musibah banjir" Ujarnya.



Tags: ,