Mari! Ramaikan MTQ ke 28 Tahun 2018

PANGGUNG UTAMA : Nampak panitia melakukan finishing persiapan Panggung Utama MTQ. (Foto : Goni)
Wali Band akan Hibur Peserta Kafilah MTQ

Indralaya Radio - Pembukaan MTQ ke 28 tingkat Provinsi Sumsel tahun 2018 tinggal hitungan jam. Persiapan untuk menggelar acara pembukaan di Lapangan KPT Pemkab OI, Tanjung Senai, Jum'at malam (27/04) kian dimatangkan, baik itu panggung utama hingga gladi acara.

Dari pantauan dilapangan, panitia semakin sibuk dan fokus pengerjaan pada panggung utama. "Wali band sekarang sudah berada di Palembang, yang nantinya akan jadi tamu pada acara hiburan nanti malam," kata H. Muchsin Abdullah,ST, M.M, selaku ketua bidang acara pada MTQ Sumsel yang 2018.

Malam nanti, lanjut Muchsin, Gubernur juga akan hadir dan membuka pergelaran MTQ tingkat provinsi Sumsel ini. "Kalau rencananya Gubernur Sumsel, Pak Alex Noerdin nantinya sholat di Magrib di Tanjung Senai, namun menyesuaikan keadaan, jika nanti pak Gubernur hadir setelah magrib maka tenttu beliau istirahat dulu di rumah dinas Bupati," terangnya.

Dari pantauan di lokasi, pengunjung stand pameran juga mulai berangsur ramai, namun masih ada beberapa tenda yang masih berbenah guna turut memeriahkan acara malam nanti. (Gon)
Tags: ,