Panik, Arman Maulana Buang Sabu Kedalam Kamar Orang Tua

DIAMANKAN : Tersangka Arman Maulana saat diamankan di Mapolres OI. (Foto : Polres OI for Indralaya Radio)
Polisi Amankan Dua Paket Sabu

Indralaya Radio - Satuan reserse narkoba Polres Ogan Ilir kembali menangkap tersangka pemilik narkoba jenis sabu yang di tangkap di Perum Griya Gading Hijau blok. B No. 29 RT. 03 Desa Tanjung Pering kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir.

Pelakunya Arman Maulana (21), warga Perum Griya Gading Hijau Desa Tanjung Pering, kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir yang ditangkap dirumahnya pada Rabu, (25/04) sekitar pukul 13.00 WIB. Dari tangan tersangka diamankan dua paket sabu dengan berat 0,37 gram.

Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad,S.Ik,M.H melalui Kasubag humad Polres OI, AKP Zainalsyah mengatakan bahwa penangkapan sendiri berdasarkan informasi warga, dari pengembangan penyelidikan kemudian dilakukan penggerebekkan.

"Tersangka sendiri ditangkap dirumahnya, tanpa perlawanan. Namun karena panik, barang bukti sabu tersebut tersangka buang ke dalam kamar dirumah orang tuanya," kata Zainalsyah.

Tersangka sendiri mendapat barang bukti dari seseorang berinisial B yang tinggal di desa Kerinjing, kecamatan Tanjung Raja, dengan harga Rp. 250 ribu.

"Barang bukti yang Kita amankan 2 (dua) paket yang diduga narkotika jenis shabu dalam plastik klip bening dengan berat bruto 0,37 gram. 1 (satu) buah alat hisap Shabu atau bong yang terbuat dari botol minuman Sprite warna hijau. 1 (satu) buah pirek kaca.  2(dua) buah korek api gas warna kuning dan biru. Dan pelaku kini ditahan di Mapolres OI," pungkasnya. (Gon)
Tags: ,