Pemkab OI Peringati Hari Kartini Ke-139

Ketua TP-PKK Hj.Melly Mustika Ilyas potong tumpeng HUT ke-12 Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Ogan Ilir, Senin (30/04)
Hari Kartini yang diperingati pada setiap 21 April merupakan moment yang sangat penting bagi para kaum hawa yang ada di Indonesia. Begitu juga bagi para kaum hawa di Bumi Caram Seguguk, melalui Hari Kartini diharapkan dapat dijadikan sebagai moment untuk lebih berkompetisi dalam hal kemajuan pembangunan SDM di Bumi Caram Seguguk.

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir peringati Hari Kartini yang ke-139 dan langsung memperingati Hari Ulang Tahun Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Ogan Ilir yang ke-12. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pendopoan Rumah Dinas Bupati Ogan Ilir yang dihadiri oleh Bupati Ogan Ilir yang diwakili oleh Sekda Ogan Ilir, Ketua TP-PKK Ogan Ilir Hj.Melly Mustika Ilyas, Ketua Gabungan Organisasi Wanita Ogan Ilir Hj.Sofiah Yohanis, Ketua Dharma Wanita, Ketua Bhayangkari, Seluruh Kepala SKPD dan Seluruh Camat dari 16 Kecamatan di Bumi Caram Seguguk serta seluruh tamu undangan lainnya, Senin (30/4).
 
Dalam sambutan tertulis Bupati Ogan Ilir yang disampaikan oleh Sekda Ogan Ilir bahwa dalam memperingati hari kartini tahun 2018 ini Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengajak untuk menggali lebih dalam lagi arti dari semangat kartini, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengayati nilai-nilai luhur para pejuang perempuan khususnya RA.Kartini yang telah berjasa memajukan dan mengangkat derajat kaum perempuan di Indonesia.

"Saya menaruh harapan kepada seluruh kaum perempuan untuk terus menerus mengembangkan kualitas dirinya agar berdaya dalam meningkatkan ketahanan keluarga serta perlindungan terhadap keluarga dan untuk dirinya sendiri" Ungkap Sekda.

Saat ditemui Team Dang Kulu Kilo, Ketua TP-PKK Ogan Ilir Hj.Melly Mustika Ilyas mengatakan melalui peringatan Hari Kartini yang ke-139 dan HUT ke-12 Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Ogan Ilir ini diharapkan agar seluruh wanita di Bumi Caram Seguguk menjadi wanita yang tangguh dan lebih kreatif serta Innovatif sehingga dapat membantu Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas.

"Ya, Alhamdulillah kegiatan peringatan Hari Kartini yang ke-139 dan HUT ke-12 Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Ogan Ilir ini berjalan dengan lancar dan sukses" Ujarnya.

Tags: ,