Ratusan Anggota Polres OI Kena Razia

RAZIA DI MAPOLRES: Personel Propam Polres OI, saat melakukan razia terhadap seluruh personel Polres OI. (Foto : Humas Polres OI for Indralaya Radio)
Tidak Ditemukan Pelanggaran, Dukung Operasi Patuh 2018

Indralaya Radio - Operasi Patuh Musi yang diselenggarakan setiap tahun guna menertibkan pengendara dengan tujuan mengurangi kecelakaan dan fatalitas kecelakaan karena kurang tertib berlalu lintas.

Guna mendukung pelaksanaan  Operasi Patuh Musi 2018, serta menindaklanjuti instruksi Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad,S.Ik,M.H, Sesi Propam dan Satlantas Polres OI menggelar penertiban terhadap personel polres OI. 

Operasi sendiri sendiri dilakukan di pintu masuk Mapolres OI, Senin (23/4). Yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres OI, AKP Sulis Pujiono,S.H dan Kasi Propam Polres OI, Ipda Hendri Rozi,S.H.

"Razia ini dilakukan guna menertibkan personel Polres OI, kita periksa dokumen dan kelengkapan kendaraan dan SIM, dengan harapan mendukung OPM 2018 sehingga dengan begitu aparat kepolisian dapat menjadi panutan dalam berkendara," kata Ipda Hendri Rozi.

Sementara itu, Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad, S.Ik,M.H melalui Kasat Lantas Polres OI, AKP Sulis Pujiono,S.H mengatakan, tidak menemukan pelanggaran dari personel Polres OI yang dirazia.

"Kami informasikan juga kepada warga masyarakat khususnya di Ogan Ilir bahwa dalam waktu dekat ini  Polri , yang mengedepankan Satuan Lalu lintas akan melaksanakan Operasi Patuh 2018," kata Sulis Pujiono. (Gon)
Tags: ,