Beli Sabu Berdua, Diciduk Didepan Polsek

DIAMANKAN : Tersangka Ahmad dan barang bukti sabu saat diamankan di Mapolres OI. (Foto : Humas Polres OI for Indralaya Radio)
Ahmad Buang Sabu, Temannya Berhasil Kabur

Indralaya Radio - Kembali, Satres narkoba Polres Ogan Ilir (OI) menangkap tersangka pemilik narkoba jenis sabu di wilayah hukum Polres OI.

Petugas berhasil mengamankan Ahmad (21), warga Talang Tengah Laut, kecamatan Lubuk Keliat, OI. Pemuda yang kesehariannya sebagai petani ini berhasil diringkus didepan polsek Tanjung Raja, selasa (08/05) sekitar pukul 13.30 WIB. 

"Berdasarkan informasi, bahwa telah terjadi transaksi narkoba di kecamatan SP Padang, OKI. Menindaklanjuti hal itu kemudian Kita menurunkan tim," kata Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad,S.Ik,M.H melalui Kasatres Narkoba, Iptu Fajri Anbiyaa, S.Ik.

Setelah menyusuri Jalintim, lanjut Fajri, personel menemui pria dengan ciri-ciri dari informasi yang ada. Ketika diberhentikan, Ahmad membuang bungkusan berisi sabu, dan seorang lagi berhasil kabur.

"Tersangka sendiri membeli barang haram tersebut dari seorang berinisial A di kabupaten OKI, dengan harga satu juta rupiah," terang Iptu Fajri.

Petugas sendiri berhasil mengamankan barang bukti 1 paket yang diduga narkotika jenis shabu dalam plastik klip bening dengan berat bruto 1,25 gram. 1 unit Handphone merk Nokia warna hitam.

"Kita juga mengamankan satu unit sepeda motor merk Yamaha Mio Soul warna hitam, dan pelaku telah kita amankan di Mapolres OI," ujar Iptu Fajri. (Gon)
Tags: ,