Dihibur Artis Lokal, Kafilah Ogan Ilir Juara Umum II?

PERSIAPAN PENUTUPAN : Panitia sibuk menyusun trofi untuk acara penutupan MTQ malam nanti. (Foto : Goni)
Panitia Siap Gelar Acara Penutupan MTQ
Indralaya Radio - MTQ ke 28 tingkat Provinsi Sumsel tahun 2018 memasuki babak akhir. Direncanakan panitia akan menggelar acara penutupan pada malam ini, Jum'at (04/05/2018).

Acara yang akan mengumumkan pemenang setiap kategori pada tiap cabang pada MTQ 2018 ini dilangsungkan di lapangan KPT Pemkab OI, Tanjung Senai. Dalam kesempatan itu juga akan diumumkan kafilah juara umum.

Bagaimana kafilah Ogan Ilir meraih juara umum?. Hal ini akan terjawab malam ini. Sekda OI, H. Herman,S.H,M.M mengatakan bahwa segala persiapan acara penutupan sudah sangat matang.

"Kita hampir menyelesaikan persiapan untuk acara malam nanti, baik itu acara resmi dan acara hiburan yang nanti akan diisi oleh artis lokal yang bernuansa religi," kata H. Herman.

Ketika ditanya seperti apa peluang OI meraih juara umum, Pria yang pernah menjabat sebagai kepala dinas pendidikan ini mengatakan bahwa Ogan Ilir harus puas jika nantinya menjadi juara umum kedua. "Ya, Insya Allah, Kabupaten Ogan Ilir sampai saat ini mungkin walaupun belum juara umum, minimal juara umum kedua lah," katanya. (Gon)
Tags: ,