Sekda Ogan Ilir : Antusiasme Masyarakat Sangat Bagus Pada Kegiatan Ogan Ilir Expo Ke-II

Sekda Ogan Ilir saat mengunjungi stand Sekretariat Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (01/05)
Kegiatan Ogan Ilir Expo ke-II ramai dikunjungi oleh masyarakat berbagai Kecamatan yang ada di Bumi Caram Seguguk. Kegiatan tersebut bukan hanya sekedar pameran saja, akan tetapi diisi dengan berbagai macam hiburan dan pelayanan publik yang disajikan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Seperti Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipill Kabupaten Ogan Ilir menyediakan pelayanan E-KTP bagi masyarakat, kemudian ada Karang Taruna yang menyediakan hasil karya tangan para pemuda di Kabupaten Ogan Ilir dan banyak yang lainnya. 

Pada hari ke-5 pada kegiatan Ogan Ilir Expo yang ke-II ini Sekda Ogan Ilir H.Herman,S.H menyempatkan waktu mengunjungi dan memantau stan yang telah disediakan, dirinya pun begitu senang karena masyarakat Ogan Ilir sangat berantusias dalam mendukung kegiatan Ogan Ilir Expo ke-II dengan begitu ramainya warga yang berkunjung dan meramaikan kegiatan tersebut.

Saat ditemui Team Dang Kulu Kilo, Sekda Ogan Ilir H.Herman,S.H menyampaikan bahwa masyarakat sangat berantusias dalam meramaikan dan menyukseskan kegiatan Ogan Ilir Expo ke-II di KPT-Tanjung Senai pada tahun 2018.

"Jadi alhamdulillah selama kegiatan Ogan Ilir Expo ke-II ini antusiasme masyarakat untuk melihat hasil pembangunan di Bumi Caram Seguguk sangat bagus" Ujarnya.


Tags: ,