Tunaikan Janji, Pemkab OI Umrohkan 13 Juara MTQ

BERI BONUS : Sekda OI, H. Herman, S.H,M.M saat ditemui diruang kerjanya. (Foto : Goni)
Kafilah OI Terbaik pada MTQ Sumsel 2018

Indralaya Radio - Seperti yang dijanjikan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir saat training center (TC) kafilah Ogan Ilir pada MTQ ke 28 tingkat provinsi Sumsel, yakni peserta yang mendapat juara akan diberikan bonus oleh Pemkab OI.

Pada ajang MTQ yang digelar dari tanggal 27 april hingga 4 mei 2018 itu, kafilah OI berhasil meraih 13 emas, 9 perak dan 5 perunggu dengan nilai 97.

Pada MTQ yang berpusat di KPT Tanjung Senai itu, kafilah Ogan Ilir menjadi kafilah terbaik, dan juga mendapatkan juara umum dua.

Sekda Ogan Ilir, H. Herman, S.H.M.M saat ditemui diruang kerjanya, selasa (14/05) mengatakan bahwa pihak pemkab memberikan janji untuk memberikan bonus sebagai motivasi peserta.

"Jumlah emas kita 13, jadi yang 13 itu akan kita umrohkan, dan peraih perak dan perunggu akan kita berikan bonus dari pemda OI, kemungkinan kita berangkatkan setelah Lebaran," kata H. Herman.

Dengan diberikannya bonus, lanjut Herman, menjadi semangat bagi para qori dan qoriah yang ada di Ogan Ilir untuk meningkatkan kemampuan mereka dibidang Al-Qur'an.

"Dengan bonus ini agar dapat memberi motivasi dalam mengkaji Al-Qur'an dan memacu kemampuan untuk MTQ yang akan datang," harap Sekda. (Gon) 
Tags: ,