Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat OI, Polsek Indralaya Lakukan Patroli Malam

Kapolsek Indralaya saat memberi arahan kepada anak-anak yang nongkrong di pinggir jalan, Kamis Malam (14/06)
Guna menciptakan rasa aman dan lebaran yang kondusif, Puluhan anggota Polsek Indralaya laksanakan Patroli malam jelang Idul Fitri 1439 H, Kamis malam (14/06).

Kapolres Ogan Ilir AKBP.Gazali Ahmad,S.Ik,M.H melalui AKP.Bambang Julianto,S.H,M.H Bersama Kanit Reskrim Polsek Indralaya IPDA.Garna,S.H menyampaikan bahwa patroli malam di wilayah hukum Ogan Ilir makin digiatkan guna menciptakan rasa aman dan nyaman menjelang hari raya.

AKP.Bambang Julianto,S.H,M.H juga menjelaskan bahwa tujuan jajaran Polsek Indralaya melakukan patroli bersama ini adalah untuk tetap menjaga keamanan pada saat lebaran. Pihaknya menyasar pada obat-obatan terlarang, senjata tajam, surat menyurat kendaraan bermotor, menggelar razia penyakit masyarakat (pekat), dan membubarkan anak-anak yang sedang nongkrong di pinggir jalan, serta mendatangi titik-titik rawan yang berpotensi terjadi tindak kriminal menjelang hari raya Idul Fitri.

Kapolsek Indralaya menambahkan, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat yang menggelar takbiran agar tetap tertib dan tidak menyalahi aturan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 "Untuk patroli ini akan terus kita lakukan seperti biasa di tempat-tempat dan titik-titik yang terbilang rawan terjadi tindakan kriminal" Ungkapnya.
Tags: ,