Bupati Ogan Ilir Hadiri Dzikir Akbar Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58

Dzikir Akbar Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Ogan Ilir, Jum'at (20/07)
Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir menggelar Dzikir Akbar dan Donor Darah, Jum'at (20/07). "Membangun Sinergi Menjaga Negeri" merupakan tema dari Dzikir Akbar yang masuk dalam Rekor MURI karena dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Kejaksaan Negeri yang ada di Indonesia.

Dzikir Akbar tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Ogan Ilir, H.M.Ilyas Panji Alam beserta Kepala SKPD Pemerintah kabupaten Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir AKBP.Gazali Ahmad,S.Ik,M.H, seluruh Jajaran Bank SumselBabel Cabang Indralaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya.

Selain dzikir dan do'a, rangkaian acara juga diisi dengan donor darah dan tanam pohon oleh Kajari langsung di halaman kantor Kejari sebagai penghijauan.

Saat ditemui Team Dang Kulu Kilo, Kajari Ogan Ilir Adi Tyogunawan,S.H,M.H menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Dzikir Akbar ini dengan baik. Dirinya mengatakan walaupun Kejaksaan Negeri ini baru tiga bulan di Kabupaten Ogan Ilir, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam membangun dan menjaga Negeri sesuai tugas pokok dan fungsinya.

"Ya, kita akan berusaha dengan adanya Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir ini akan menjadi berkah bagi masyarakat Bumi Caram Seguguk pada khususnya" Harapnya.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir, H.M.Ilyas Panji Alam mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-58, semoga melalui dzikir dan do'a ini dapat menjadikan Kabupaten Ogan Ilir yang bebas dari kebakaran hutan dan lahan. Dirinya pun berharap dzikir akbar ini dapat membawa berkah bagi semua, hidup rukun, dan tentram serta meningkatkan iman dan taqwa.

"Tadi kita berdo'a, semoga Kabupaten Ogan Ilir bebas dari kebakaran hutan dan lahan. Saya mengajak seluruh masyarakat Ogan Ilir, Mari kita jaga dengan bersama-sama agar tidak ada terjadinya karhutla di Ogan Ilir" Himbaunya.

Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam Hadiri Dzikir Akbar Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58, Jum'at (20/07)


Tags: ,