HUT Bhayangkara ke 72, Hadirkan Maskot Asian Games Hingga Panjat Pinang

MASKOT ASIAN GAMES : Bupati OI, Kapolres OI, Perwira Penghubung, Kodim 0402 OKI-OI, Kajari OI dan Ketua MUI OI, saat fose bersama Maskot Asian Games 2018. (Foto : Goni)
Peringatan HUT Bhayangkara di Polres OI Meriah

Indralaya Radio - Peringatan HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli, diperingati serentak pada tanggal 11 Juli 2018.

Di Ogan Ilir, peringatan HUT Bhayangkara di wilayah hukum Polres OI menjadi sangat berkesan, karena diisi berbagai kegiatan, seperti lomba, syukuran, kegiatan donor darah dan ziarah tabur bunga.

Puncaknya, digelar upacara HUT Bhayangkara ke 72 di lapangan Mapolres OI, Rabu, (11/07). Bupati OI, H. M. Ilyas Panji Alam bertindak sebagai inspektur upacara.

Bupati Ogan Ilir, H. M. Ilyas Panji Alam mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara tahun ini banyak kegiatan. "Selamat ulang tahun Polri yang ke 72, dan semoga polisi terus bersama rakyat," kata Bupati.

Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad,S.Ik.M.H mengatakan, HUT Bhayangkara ke 72 baru diperingati, karena masih fokus dengan pengamanan Pilkada serentak.

"Secara serentak hari ini, diadakan upacara peringatan HUT Bhayangkara, yang mana ditingkat pusat bertempat di Istora Senayan, Jakarta," tuturnya.

Tema HUT Bhayangkara ke 72 yakni Dengan semangat promoter Polisi siap mengamankan agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019, kapolres OI juga mendukung pergelaran Asian Games 2018. "Kita hadirkan maskot Asian Games 2018 ini, sebagai wujud kita mendukung perhelatan akbar tersebut," ujarnya.

Sebelum dilaksanakannya upacara, beberapa hari sebelumnya juga digelar berbagai lomba, diantanya lomba futsal, gaple, bidar mini, poskamling terbaik, dan kegiatan lainnya.

"Hari ini kita sediakan dua pohon panjat pinang, dan ini sebagai upaya kita pihak kepolisian, agar semakin dekat dan dicintai masyarakat," tutupnya. (Gon)
Tags: ,