Masuk Kos Lewat Kamar Mandi dengan Telanjang Bulat

DIAMANKAN : Tersangka Ismaryanto alias Yanto saat diamankan di Mapolres OI. (Foto : Polres OI for Indralaya Radio)
Yanto Cabuli Penghuni Kos Tempatnya Kerja

Indralaya Radio - Tak kuat menahan syahwat, Ismaryanto alias Yanto (43) yang kesehariannya sebagai buruh dan penjaga kos bubu ini ditangkap personel Polres OI yang karena telah mencabuli M (19), mahasiswi yang kos di kosan bubu dikawasan pasar pagi kelurahan Timbangan, Indralaya Utara, Ogan Ilir.

Warga kelurahan Timbangan, Indralaya Utara, OI itu ditangkap tanpa perlawanan pada hari Jum'at (21/07) dirumahnya.

Kejadian memalukan itu terjadi saat korban M, yang merupakan warga desa Kota Tinggi, kecamatan Sungai Bungkal, Kabupaten Sungai Penuh, Jambi, sedang berada di kamar kos yang ditempatinya. Pada senin (16/07) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Pelaku masuk ke kos korban melalui atap kamar mandi, yang mana korban sendiri tidak mengetahui keberadaan tersangka yang sudah berada di kos korban dalam keadaan telanjang bulat," kata Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad,S.Ik,M.H melalui Kasubbag Humas Polres OI, AKP Zainalsyah.

Setelah masuk di kos korban, lanjut Zainalsyah, tersangka membekap korban, kemudian menindih korban dan meraba-raba paha korban.

"Korban melakukan perlawan dan berteriak, takut ditangkap warga, tersangka melarikan diri dengan mengenakan celana pendek putih," ujar Zainalsyah.

Zainalsyah menerangkan, bahwa pelaku sudah berhasil diamankan oleh personel Satrekrim Polres OI dan diamankan di Mapolres OI. "Dari penangkapan, kita berhasil mengamankan barang bukti berupa, sebuah celana pendek warna putih, dan sebuah celana panjang warna hijau tua," pungkanya. (Gon)
Tags: ,