Bawa Ekstasi, Pemuda Pengangguran Ini Diciduk

DIBEKUK : Tersangka Opiq, tertunduk lesu saat diamankan di Mapolres OI.
Opiq Dibekuk Di Rumah Makan

Indralaya Radio - Peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Ogan Ilir terus dibasmi. Seperti yang dialami pengedar ekstasi ini.

Opiq Renaldy (21), ditangkap personil Satres Narkoba Polres OI. Pemuda pengangguran ini kedapatan memiliki lima butir narkotika jenis ekstasi warna biru berbentuk kodok dengan berat 2,51 gram.

Warga RT. 03 Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Sungai Pinang ini di tangkap di rumah makan Alam Raya Tanjung Raja saat akan melakukan transaksi barang haram tersebut pada Selasa, (28/08) pukul 00.10 WIB.

"Kami mendapat laporan bahwa disana akan terjadi transaksi narkoba, kemudian setelah dilakukan penyidikan, memang benar didapati tersangka akan melakukan transaksi," ujar Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad,S.Ik,M.H melalui Kasubbag Humas Polres OI, AKP Zainalsyah.

Dari penggeledahan, lanjutnya, didapati lima butir ekstasi yang dipegang tersangka ditangan kanannya. "Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres OI untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," tandasnya. (Oni)
Tags: ,