Dikenal "Gesit", Gilang Dibekuk Di Rumahnya

DIAMANKAN : Tersangka Gilang saat diamankan di Mapolres OI. (Foto : Humas Polres OI)
Amankan Satu Paket Diawal Penggerebekan

Indralaya Radio - Pengedar sabu kembali dibekuk, kali ini Gilang (23) ditangkap oleh personel Satres narkoba Polres OI yang menyamar menjadi pembeli.

Penangkapan terjadi di desa Seri Kembang II, kecamatan Payaraman, Selasa (07/08). Warga Seri Kembang II ini ditangkap dirumahnya.

Meski hendak melarikan diri, polisi berhasil mengamankan tersangka berikut barang buktinya yakni 5 paket sabu.

"Tersangka berhasil kita amankan berikut barang bukti sabu, yang mana disimpannya di kotak kosmetik, dengan maksud mengelabuhi petugas," kata Kapolres OI, AKBP Gazali Ahmad,S.Ik,MH melalui Kasubbag Humas, AKP Zainalsyah.

Karena tersangka "gesit" dari penangkapan petugas, kata Zainal, polisi kemudian melakukan Under cover Buy, yang berpura - pura menjadi pecandu, dan berhasil diamankan satu paket sabu hasil transaksi.

"4 paket lainnya merupakan hasil penggeledahan di kamarnya yang ditemukan di kotak kosmetik. Selai itu petugas juga mengamankan 1 Handphone Merk Samsung lipat warna Hitam, Uang senilai Rp. 2.000.000, satu Bal plastik klip bening, satu Buah timbangan digital merk Mini Scale, serta skop terbuat dari pipet plastik," lanjut Zainal.

Dari hasil penangkapan yang di lakukan sekitar pukul 23.00 WIB itu dan hasil interogasi tersangka diketahui bahwa uang hasil penjualan disetor kepada seseorang berinisial S yang masih dilakukan pengejaran. "Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan," tutupnya. (Oni)
Tags: ,