Rapat Paripurna DPRD Ogan Ilir dalam Rangka HUT XV Kabupaten Ogan Ilir Berlangsung Khidmat

PARIPURNA : Bupati OI, H. M. Ilyas Panji Alam, Wakil Gubernur Sumsel, Ir. H. Mawardi Yahya serta Pimpinan DPRD saat menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya pada Rapat Paripurna DPRD OI dalam rangka HUT ke 15
Kabupaten Ogan Ilir. (Foto : Indralaya Radio)

Dihadiri Wagub Sumsel, Pemprov Sumsel Galakkan Program Pro Rakyat

Indralaya Radio – Sebagai puncak peringatan HUT ke 15 Kabupaten Ogan Ilir, tahun 2019, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir menggelar Rapat Paripurna Istimewa ke satu tahun siding 2019 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OI, H. Endang PU Ishak, MM., didampingi Wakil Ketua I Ahmad Syafei dan Wakil Ketua II Wahyudi Marwan.

Sidang Istimewa ini digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD OI digelar pada Senin (7/01/2019) dihadiri oleh wakil Gubernur Sumsel Ir.H.Mawardi Yahya, Ketua DPRD Sumsel, Wakil Kapolda Sumsel,  Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam,MM., dan sejumlah Bupati/Walikota dari beberapa Kabupaten-Kota di Sumsel.

Ketua DPRD OI H. Endang PU Ishak MM dalam sambutannya mengatakan sebagai masyarakat OI kita patut bersyukur pasalnya kabupaten ini meskipun masih baru berusia 15 tahun namun banyak pembangunan dan kemajuan yang telah dirasakan. “Kami ucapkan terima kasih kepada tamu yang hadir dan tentu berterima kasih kepada tokoh-tokoh yang berperan dalam lahirnya kabupaten Ogan Ilir,” katanya.

Hal senada diungkapkan oleh Bupati OI HM Ilyas Panji Alam dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Wakil Gubernur Sumsel Ir. H. Mawardi Yahya dan berharap dengan kunjungan Wagub ini dapat melihat langsung berbagai persoalan di Bumi Caram Seguguk.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur semoga dari kunjungan kerja Bapak Mawardi dapat menyerap berbagai permasalahan dan dapat merumuskan untuk pembangunan OI." kata Bupati OI.

Dirinya mebambahkan, pihaknya akan terus berupaya mendukung pembangunan yang telah dicanangkan oleh pemerintah Provinsi Sumsel. "Cetak sawah di Kecamatan Pemulutan dan perbaikan sejumlah jalan provinsi." pungkasnya.

Wakil  Gubernur Sumsel, Ir. H. Mawardi Yahya yang juga putra daerah Ogan Ilir mengatakan bahwa pemerintah Provinsi Sumsel terus menggalakkan program yang menyentuh langsung dengan rakyat.

"Berbagai program pro rakyat terus digalakkan oleh pemerintah Provinsi antara lain dilarangnya kendaraan pengangkut batu bara melewati jalan umum,  pengaktifkan kembali P3N dan integrasi seluruh jaminan kesehatan ke BPJS." terang suami Hj. Fauziah. (Mit)
Para Anggota DPRD OI saat mengikuti Rapat Paripurna
Tags: ,